alexa snippet

CliponYu Lakukan Inovasi karena Peforma Live Streaming Kian Kinclong

CliponYu Lakukan Inovasi karena Peforma Live Streaming Kian Kinclong
Video Live Streaming, kini sedang tren dan menjadi konten menarik di era digital, penyedia layanan data pun menikmati tumbuhnya konten video live streaming show. Foto/Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Video Live Streaming, kini sedang tren dan menjadi konten menarik di era digital. Penyedia layanan data pun menikmati tumbuhnya konten video live streaming show.

Setidaknya pertumbhan data di akhir tahun ini ada peningkatanya mencapai 40-50 % dari tahun kemarin. Salah satu pemicu meningkatnya layanan data didorong oleh tumbuhnya konten video live streaming.

“Layanan video live streaming menjadi anak emas di era digital native, karena mampu meningkatkan revenue para penyedia layanan data. Kami salah satu pengguna layanan data yang cukup besar,”  ungkap Ken Tao, Prejoct Director CliponYu dalam keterangan resminya, Kamis (1/12/2016).

Adalah tantangan bagi CliponYu untuk terus berinovasi menampilkan layanan menarik buar para viewer. Salah satu layanan andalan CliponYu adalah Star  Chat Surprise (SCS) yang digelar setiap Kamis, jam 20.00 wib sampai 23.00 wib. 

Program  Star Chat Surprise kembali digelar dengan tema baru “ Star Chat Surprise (SCS) Return.” Tema ini diambil karena CliponYu menampilkan kembali 4 artis yang sudah pernah tampil di acara SCS. Keempat artis tersebut adalah Kiki Amalia, Bella Sofie, The Virgin dan Demian.

“Mereka tampil kembali di program SCS Return sampai Januari 2017. Keempat sosok artis tersebut menjadi favorit para viewer. Karena desakan dan masukan para viewer, keempat artis tersebut kami daulat untuk tampil kembali di acara SCS return,” ungkap Ken.   

Diharapkan dengan tampilnya kembali keempat artis tersebut, akan melepas kerinduan para fans-nya. Disamping itu, lanjut Ken, persaingan yang ketat di industri live streaming show, memacu pihak CliponYu untuk terus berinovasi agar jumlah pelanggan terus meningkat.

“Tahun depan kami targetkan 7,5 juta pelanggan. Salah satu caranya dengan mendatangkan para selebritis Indonesia papan atas maupun selebritis tamu dari manca negara,” ungkap Ken Tao.

Bella Sofie, artis fenomenal ini merasa senang bisa tampil kembali dalam acara Star Chat Surprise Return. Ia bisa menyapa langsung para haters maupun fans fanatiknya. Setali tiga uang dengan Kiki Amalia, The Virgin dan Demian. Mereka antusias untuk bersua kembali dengan para fana-nya.



(dol)
dibaca 3.400x
loading gif
Top