alexa snippet

Gigabyte Luncurkan Tiga Varian Laptop Gaming Sekaligus

Gigabyte Luncurkan Tiga Varian Laptop Gaming Sekaligus
Puaskan hasrat para gamers, Gigabyte hadirkan jajaran laptop terbaru untuk segmen gaming dibawah bendera Aorus. Foto/SINDOnews/Manuel.
A+ A-
JAKARTA - Puaskan hasrat para gamers, Gigabyte hadirkan jajaran laptop terbaru untuk segmen gaming dibawah bendera Aorus. Setidaknya terdapat tiga varian laptop yang hadir dengan bentang layar 15 - 17 inci, yakni X7DT, X7 dan X5.

Country Manager Gigabyte, Jason Wu mengungkapkan ketiganya hadir dengan desain yang lebih tipis dari kebanyakan laptop gamer namun tetap dengan spesifikasi yang mumpuni.

"Dibanding Laptop gaming lain, Aorus hadir dengan desain lebih ramping dan build quality menggunakan metal Alumunium Solid menjadikan laptop ini lebih ringan dan mudah membuang energi panas saat bermain game" ujar Jason Wu, saat meluncurkan jajarkan laptop Gigabyte, di Jakarta, Kamis (01/12/2016).

Dari jajaran produk yang diluncurkan, Aorus X7 hadir sebagai perangkat dengan spesifikasi tertinggi. Untuk urusan performa, X7 ditanamkan prosesor Intel Core i7-Skylake yang dipadukan dengan kapasitas RAM hingga 64GB, dan didukung performa grafis Nvidia GeForce GTX1070.

Kemampuan ini masih didukung fitur yang yang mampu meningkatkan performa dari kartu grafis pada laptop. Fitur tersebut dinamakan OC gauge.

"Dengan teknologi ini, pengguna bisa meningkatkan clock speed kartu grafis dan juga dapat membantu memonitor status system computer dan setting OC yang berjalan," tandasnya.

Jajaran laptop Gigabyte baru akan dipasarkan mulai Januari 2017 dengan banderol  Rp 15 - 45 juta.



(dol)
dibaca 4.732x
loading gif
Top