alexa snippet

Strategi Gigabyte Raih Pasar di Indonesia Rangkul Komunitas Gamers

Strategi Gigabyte Raih Pasar di Indonesia Rangkul Komunitas Gamers
Perangkat gaming memang memiliki pasarnya sendiri di Indonesia, tidak heran bila para perusahaan teknologi terus menghadirkan dengan spesifikasi mumpuni. Foto/SINDOnews/Manuel.
A+ A-
JAKARTA - Perangkat gaming memang memiliki pasarnya sendiri di Indonesia, tidak heran bila para perusahaan teknologi terus menghadirkan laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni bagi para gamers.

Bahkan Country Manager Gigabyte, Jason Wu membeberkan pasar laptop gaming di Indoneaia menjadi salah satu yang tertinggi di kawasana Asia Tenggara.

"Malaysia saat ini masih menjadi pasar yang paling tinggi, kemudian Thailand, dan Indonesia. Jadi saya rasa trend laptop gaming masih sangat baik. Bahkan prosentasenya naik sekitar 5% untuk software," ujar Jason, di Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Oleh karena itu, Jason menjelaskan, kedepannya Gigabyte akan semakin gencar melakukan penetrasi pasar. Salah satu cara yang akan dilakukan adalah dengan menggandeng para komunitas gamers yang ada di Indonesia.

"Kita akan gandeng para komunitas gamers. Selain itu, kita juga akan adakan kompetisi games dengan cara menyambangi sekolah-sekolah dan Universitas untuk dapat memberikan pengalaman langsung bersama produk-produk dari Gigabyte," tandasnya.



(dol)
dibaca 4.597x
loading gif
Top