alexa snippet

SAP Digital Boardroom Tawarkan Solusi Pelaporan Real Time

SAP Digital Boardroom Tawarkan Solusi Pelaporan Real Time
Didirikan pada solusi SAP BusinessObjects Cloud, SAP digital Boaedroom bertujuan untuk menyederhanakan kinerja di semua bidang secara real time. Foto/Manuel.
A+ A-
JAKARTA - SAP digital Boardroom akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Didirikan pada solusi SAP BusinessObjects Cloud, SAP digital Boaedroom bertujuan untuk menyederhanakan kinerja di semua bidang secara real time.

SAP Digital Boardroom akan menggunakan data SAP S/4HANA suite dan SAP HANA Cloud Platform untuk menghadirkan laporan dan metrik yang dibutuhkan perusahaan.

"SAP Boardroom menyediakan kemudahan analisa bagi para C-Level dimana laporan kinerja baik keuangan, sistem rantai pemaso, dan yang lainnya dapat dilihat secara real time," ujar Vice President dan Managing Director PT SAP Indonesia, Megawaty Khie, saat peluncuran SAP Digital Boardroom, di Hotel Sangrila, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Dengan terus berkembangnya teknologi yang ada tentu saja dibutuhkan sebuah sistem manajemen terpadu. Sistem yang ditawarkan SAP Digital Boardroom merupakan jawaban dari solusi berbasis data real time.

"Digital Boardroom akan mendukung diakusi interaktif di kalangan para petinggi perusahaan dan membantu proses pengambilan keputusan. Hal ini merupakan sebuah sistem yang dibutuhkan di era ekonomi digital yang bergerak cepat," ungkap President and Managing Director SAP Asia Tenggara, Scott Russel.

Dalam hal ini SAP Digital Boardroom dirancang untuk dapat memberikan beberapa keuntungan, diantaranya transparansi total, wawasan instan berbasis data, dan mendefinisikan ulang Analytics di Cloud dan On Premise.



(dmd,dol)
dibaca 3.432x
loading gif
Top