Promogo Hadir sebagai Platform Iklan pada Kendaraan

Kamis, 01 Desember 2016 - 20:03 WIB
Promogo Hadir sebagai Platform Iklan pada Kendaraan
Promogo Hadir sebagai Platform Iklan pada Kendaraan
A A A
JAKARTA - Kini telah hadir platform iklan pada kendaraan, Promogo, yang menawarkan pengemudi sumber pendapatan tambahan sangat mudah. Didukung dengan teknologi digital, Promogo menciptakan sebuah medium iklan baru yang bersifat disruptive dan dapat menggebrak dunia periklanan saat ini.

"Di sini Promogo juga menawarkan pengiklan sebuah medium iklan luar ruang yang hemat biaya dengan pengawasan keamanan yang terjamin melalui rekam jejak pada aplikasi web dan teknologi yang mereka miliki," ujar COO dan Co Founder Promogo, Andrew Tanyono dalam siaran pers, Kamis (1/12/2016).

Platform iklan yang dimiliki Promogo disandingkan dengan aplikasi berbasis Andorid untuk menciptakan nilai ekonomi pada konsumen dengan melakukan pembayaran setelah menggunakan kendaraan mereka. GPS melacak aktivitas perjalanan sehari-hari para pengemudi Promogo, dan membayar mereka sesuai dengan kilometer yang sudah ditempuh.

"Lokasi mereka dicatat dan diperbarui secara terus-menerus dengan teknologi dan sistem analisis Promogo yang dapat dilihat oleh para pengiklan secara real time melalui tatap muka digital. Pada saat bersamaan, penglihatan, jarak tempuh dan pengeluaran juga ditampilkan menurut hari, minggu, dan bulan dalam berbagai bentuk grafik visual," tambah CEO dan Co Founder Promogo, Sergio Rusli.

Promogo menawarkan pilihan kepada para pemilik bisnis untuk memilih tingkat penggunaan stiker pada kendaraan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran mereka, yaitu penuh, setengah bagian, bagian sisi, dan bagian jendela belakang.

"Tidak masalah pilihan yang diambil oleh pengiklan, karena mereka akan tetap menerima fitur dan fungsi yang sama, yaitu pelacakan kendaraan secara real time, laporan jarak tempuh, dan tayangan langsung terhadap penglihatan yang diterima oleh kendaraan dengan berlapiskan merek mereka," tandas Sergio.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9663 seconds (0.1#10.140)