alexa snippet

Bizzy Benefits, Bantu Perusahaan Manjakan Karyawan

Bizzy Benefits, Bantu Perusahaan Manjakan Karyawan
Bizzy.co.id kembali berinovasi guna membantu usaha kecil dan menengah (UKM) mengembangkan usahanya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Bizzy.co.id kembali berinovasi guna membantu usaha kecil dan menengah (UKM) mengembangkan usahanya. Setelah sukses meluncurkan program Bizzy Select sebagai solusi e-Katalog dan e-Procurement bagi perusahaan, mereka menghadirkan Bizzy Benefits.

Chief Commercial Officer dan Co-founder Bizzy.co.id, Hermawan Sutanto menjelaskan, Bizzy Benefits adalah fitur tambahan dari Bizzy Select yang sudah diluncurkan pada Oktober lalu.

“Ini merupakan portal Employee Purchase Program pertama di Indonesia, dihadirkan bagi perusahaan yang ingin memberikan tambahan employee benefit kepada karyawannya. Sehingga mereka bisa belanja online kebutuhan pribadi dengan harga grosir diskon korporasi,” tuturnya di Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Fitur tersebut memberikan keuntungan tambahan bagi perusahaan dan karyawan tanpa perlu investasi dari perusahaan. Bizzy memberikan secara gratis sistem portal Employee Purchase Program yang bisa dipersonalisasi dengan logo perusahaan. Employee benefit ekstra ini diyakini bisa meningkatkan retensi karyawan.

“Bizzy menghadirkan Bizzy Benefits agar perusahaan bisa memberikan benefit lebih bagi karyawannya demi mendapatkan penghematan lebih dengan belanja pribadi dan keluarga dengan diskon korporasi. Tambahan benefit yang khusus tersedia untuk karyawan aktif diyakini bisa meningkatkan retensi karyawan generasi milenial,” tutur Hermawan.

Program ini memberikan tiga keunggulan utama bagi para pesertanya. Pertama, harga lebih hemat dengan diskon korporasi dan cara pembayaran yang lebih mudah. Kedua, gratis ongkos kirim.

Keunggulan ketiga, kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja online dengan pilihan produk yang sangat beragam. Bizzy menyediakan lebih dari 60.000 produk pilihan berkualitas di katalog Bizzy Benefits, sehingga belanja berbagai kebutuhan kini lebih nyaman, cepat, dan efisien.

“Bizzy Benefits menghadirkan berbagai barang baik untuk keperluan pribadi atau keluarga. Mulai dari kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng hingga kebutuhan elektronik rumah tangga seperti televisi atau kulkas,” paparnya.



(dol)
dibaca 1.861x
loading gif
Top