alexa snippet

Advan i4D Smartphone 4G Dibanderol Hanya Rp700 Ribuan

Advan i4D Smartphone 4G Dibanderol Hanya Rp700 Ribuan
Tidak mengherankan jika performa Advan i4D menjadi primadona pasar tanah air saat ini selain dibanderol murah juga sudah support 4G. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Tidak mengherankan jika performa Advan i4D menjadi primadona pasar tanah air saat ini. Konsumen di Indonesia benar-benar terpukau dengan kehadiran Advan i4D. Smartphone berfitur canggih, sudah 4GLTE, hanya dibanderol Rp700 ribuan.

Hadirnya Advan i4D, terutama bagi mereka yang ada di kota kabupaten maupun daerah penyangga, menjadi angin segar. Mereka bisa menikmati smartphone 4G LTE yang sesuai dengan kantongnya.

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan Digital mengatakan bahwa pihaknya terkejut melihat respon pasar begitu antusias. Apalagi i4D menjadi  smartphone 4G LTE terlaris di kelasnya. 

“Advan i4D jadi smartphone 4G LTE  terlaris di kelasnya. Dengan teknologi 4G LTE dan beragam fitur terkini ditambah harga terjangkau, hanya  Rp. 700 ribuan, smartphone kami benar-benar  mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Tjandra dalam keterangan resminya, Jumat (2/12/2016).

Lebih lanjut Tjandra mengatakan bahwa penjualan tertinggi Advan i4D datang dari  daerah Jabodetabek 25%,  Jawa Barat  23 %, kemudian disusul Jawa  Timur 22 %, Jawa Tengah 21 %, sisanya wilayah luar jawa.

Tidak kurang ratusan ribu unit, lanjut Tjandra sudah ludes terjual. “ Ini yang membuat kami bangga. Produk dalam negeri sudah  dihargai oleh konsumen tanah air,”  ungkap Tjandra.

Advan i4D bisa didapatkan di seluruh jaringan Trans Hello, Telesindo, Megafon, hypermart dan Okeshop.



(dol)
dibaca 5.963x
loading gif
Top