Pelumas Shell Helix Professional Diluncurkan Usung Tiga Keunggulan

Minggu, 04 Desember 2016 - 15:01 WIB
Pelumas Shell Helix Professional Diluncurkan Usung Tiga Keunggulan
Pelumas Shell Helix Professional Diluncurkan Usung Tiga Keunggulan
A A A
JAKARTA - Shell Lubricants baru saja meluncurkan rangkaian pelumas anyarnya di Indonesia, Shell Helix Professional. Pelumas ini dirancang khusus untuk mesin mobil modern berperforma tinggi yang membutuhkan spesifikasi khusus dari pabrikan mesin (OEM) dari Jepang, Amerika Utara dan Eropa.

Rangkaian pelumas baru Shell Helix ini, terdiri dari Shell Helix Ultra Professional AV 0W40, Shell Helix HX8 Professional 0W20 dan Shell Helix HX7 Professional AV 5W30. Shell Helix Professional mengusung tiga keunggulan, yaitu menghemat bahan bakar, menjadikan tarikan mesin lebih halus dan mesin lebih bersih.

VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio mengatakan, Shell Lubricants senantiasa berkomitmen menghadirkan produk pelumas berkualitas bagi para pemilik kendaraan sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini, termasuk kendaraan dengan mesin berperforma tinggi yang memerlukan spesifikasi khusus dari pabrikannya.

"Rangkaian pelumas terbaru ini merupakan wujud inovasi teknologi Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal di segala medan dan teknologi mesin terkini, mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa yang optimal," ujarnya, dalam siaran persnya yang diterima SINDOnews.

Dia mengatakan, rangkaian pelumas Shell Helix Professional diharapkan dapat membantu menghemat bahan bakar, menjadikan mobil dapat menempuh jarak lebih jauh dan ekonomis dengan tarikan lebih halus dan mesin yang lebih bersih.

Rangkaian pelumas Shell Helix Professional dapat diperoleh di bengkel resmi OEM, SPBU Shell dan jaringan bengkel Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)