Gandeng 700 UKM, Smescotrade.com Ikut Ramaikan Harbolnas

Selasa, 06 Desember 2016 - 10:33 WIB
Gandeng 700 UKM, Smescotrade.com Ikut Ramaikan Harbolnas
Gandeng 700 UKM, Smescotrade.com Ikut Ramaikan Harbolnas
A A A
JAKARTA - Ramaikan hari belanja online nasional (Harbolnas), smescotrade situs belanja online milik Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLPKUKM) Kementerian Koperasi & UKM tawarkan diskon menarik. Menggandeng sebanyak 700 UKM di seluruh Indonesia manjakan diskon besar-besaran dan ongkos kirim gratis.

Dalam hal ini LLP-KUKM atau dikenal dengan nama Smesco Indonesia memanfaatkan momen akhir tahun untuk berbelanja ini guna menggairahkan ekonomi Indonesia akhir tahun. Setidaknya terdapat sebesar Rp26 Miliar produk yang berada di Galeri Indonesia Wow dan Paviliun tingkat provinsi.

"Smescotrade sudah menggelar ribuan produk UMKM yang dibagi menjadi 8 Kategori dan dipromosikan bersama brand smescotrade.com. Di web kami setidaknya terdapat 8 kategori yang ditawarkan seperti Batik & Pakaian, Handicraft, Furniture, Tenun dan Songket, Tas dan Sepatu, Makanan dan Minuman sert lainnya," ujar Direktur Utama LLP-KUKM Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Ahmad Zabadi, dalam keterangan resminya, Selasa (6/12/2016).

Diharapkan Smescotrade.com dapat menjadi e-marketplace bagi 30,000 UKM dan Koperasi. Hal ini dilakukan untuk menjalankan strategi hadapi disrupsi ekonomi digital, Smesco Indonesia banyak melakukan strategi kolaborasi dengan berbagai stakeholder.

Sementara itu, Bagus Rachman, Direktur Bisnis & Marketing, LLP-KUKM Kementrian Koperasi dan UKM mengatakan, "Smescotrade.com yang dibangun LLP-KUKM mewujudkan ini melalui e-marketplace bagi UMKM seluruh Indonesia, sehingga promosi dan perluasan akses pasar produk Nusantara yang di display di Galeri Indonesia WOW dan Paviliun Propinsi semakin dikenal masyarakat online."
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5121 seconds (0.1#10.140)