Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Surabaya yang Telah di Rekondisi Gratis

Selasa, 06 Desember 2016 - 15:55 WIB
Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Surabaya yang Telah di Rekondisi Gratis
Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Surabaya yang Telah di Rekondisi Gratis
A A A
JAKARTA - Program Xenia Setia kali ini menyambangi kota Surabaya untuk menyerahkan mobil yang telah di rekondisi menjadi baru oleh Daihatsu. Bertempat di outlet Daihatsu Surabaya Waru, 1 unit Xenia diserahkan kepada pemenang yang berasal dari wilayah Jawa Timur (2/12).

Dia adalah Budhi Purwandaya berdomisili di Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, yang sudah 12 tahun menggunakan Xenia. Xenia keluaran 2004 Tipe Xi berwarna abu-abu metalik milik Budhi telah menempuh jarak 316.664 KM. Mobil ini lebih sering digunakan oleh istrinya untuk bekerja di Surabaya pada saat hari kerja. Namun, saat memiliki waktu luang, Budhi menggunakan Xenia miliknya untuk melakukan traveling dengan keluarga.

Hampir setiap tahun, Xenia milik Budhi digunakan untuk traveling ke Bali, serta kota-kota lain, seperti Solo dan Yogyakarta. Bahkan, Budhi pernah bepergian menggunakan Xenianya hingga Purwokerto, Jawa Tengah.

Menurut Budhi, sejak dulu Xenia miliknya merupakan kendaraan yang paling setia menemani dia dan keluarganya untuk bekerja dan traveling. Dirinya juga terbantu dengan layanan bengkel Daihatsu yang ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas saat melakukan service berkala.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan resminya, Selasa (6/12/2016).

Dalam program Xenia Setia, mobil milik Budhi telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan bengkel resmi Daihatsu Surabaya Waru selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting dan accessories.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7994 seconds (0.1#10.140)