alexa snippet

Infinix Note 3 Pro Resmi Hadir di Indonesia Punya Kemampuan Flash Charging

Infinix Note 3 Pro Resmi Hadir di Indonesia Punya Kemampuan Flash Charging
Infinix Note 3 Pro X601 dapat bertahan hingga 2 setengah hari dalam keadaan aktif dengan kemampuan flash charging membuat baterai terisi penuh dalam 99 menit. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Mengakhiri 2016 rupanya Infinix kembali hadirkan suksesor seri Note 2 dengan kombinasi baterai besar dan flash charging. Dirancang khusus bagi generasi profesional muda yang produktif, Infinix Note 3 Pro X601 dapat bertahan hingga dua setengah hari dalam keadaan aktif dengan kemampuan flash charging yang membuat baterai terisi penuh dalam 99 menit.

“Permintaan pasar Indonesia akan smartphone layar besar, dengan kapasitas baterai besar tahan lama dan dilengkapi fitur flash charging terus meningkat seiring dengan tingginya intensitas penggunaan aplikasi-aplikasi multimedia. Infinix Note 3 Pro memenuhi semua kriteria tersebut dan akan membantu produktifitas penggunanya," ujar Country Manager Infinix Mobility Indonesia, Marcia Sun dalam keterangan resminya, Rabu (7/12/2016).

Menurut Marcia, Infinix menggandeng PT Sat Nusapersada perihal perakitan lokal untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia. Infinix terus menjejalkan fitur terbaru dan kualitas premium pada setiap lini smartphone mereka, kapasitas baterai 4500 mAh pada Infinix Note 3 Pro hadir 0.9mm lebih tipis dari pendahulunya dengan keseluruhan rasio ketebalam 8.4mm.  Finishing merata dan garis “Cadillac Masculine” menonjolkan kesan premium dan bergaya masa kini.

“Ada dua hal yang menjadi kata kunci untuk Infinix Note 3 Pro, yaitu daya tahan dan produktifitas. Baterai 4500 mAh dengan dukungan teknologi pendingin yang mendistribusikan cairan pendingin secara merata saat Note 3 Pro digunakan dan menjamin keamanan penggunanya saat melakukan pengisian daya.

Infinix Note 3 Pro menyematkan teknologi XCharge yang mempersingkat durasi pengisian daya dan Pump Expresss 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian daya 5 menit untuk waktu bicara hingga 200 menit,” ujar Anis Thoha Manshur selaku SEA Digital Marketing Manager Infinix Mobility.



(dol)
views: 8.973
loading gif
Top