alexa snippet

WhatsApp Akan Punya Fitur Live Streaming

WhatsApp Akan Punya Fitur Live Streaming
Logo WhatsApp. FOTO/ Daily
A+ A-
CALIFORNIA - WhatsApp secara resmi mmang telah menghadirkan fitur video call yang dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya. Terus berinovasi dengan aplikasi besutannya, anak perusahaan Facebook ini dikabarkan tengah menggarap sebuah fitur baru, yakni Live Streaming.

Dalam hal ini aplikasi berbalas pesanmemang telah sempat melakukan beberapa kali pengujian terhadap fitur baru yang tengah digarap. Pasalnya, beberapa bulan lalu fitur ini sempat terkuak di India.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (8/12/2016), selain dapat melakukan komunikasi secara real time, live streaming kabarnya juga dapat diunduh oleh penggunanya. Untuk dapat mengunduhnya, pengguna bisa memilih pengaturan baik dengan Wifi ataupun paket data.

Hal ini berfungi untuk, bila saat pengguna melakukan live streaming video yang ditayangkan tidak akan langsung terunduh secara otomatis. Sayangnya dalam hal ini belum banyak informasi yang dapat terkuak dan belum diketahui secara pasti kapan fitur ini akan diluncurkan
 
Selain live streaming, WhatsApp juga telah menambahkan dukungan animasi GIF untuk perangkat Android. Untuk mencobanya pengguna dapat mengirim file melalui menu lampiran di pojok kanan atas.



(wbs)
views: 6.465
loading gif
Top