alexa snippet

Kolaborasi Blue Bird dan Mastercard, Naik Taksi Cuma Rp20 Ribu

Kolaborasi Blue Bird dan Mastercard, Naik Taksi Cuma Rp20 Ribu
PT Blue Bird Tbk (Blue Bird) menghadirkan apikasi pemesanan My Blue Bird.FOTO/ Jegesta
A+ A-
JAKARTA - Sambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016, Blue Bird berkolaborasi dengan Mastercard luncurkan sistem pembayaran non-tunai (Cashless) di aplikasi My Blue Bird. Dengan begitu pengguna yang melakukan pemesanan melalui aplikasi dan melakukan pembayaran melalui kartu kredit MasterCard yang telah terdaftar dapat memasukkan kode promo Harbolnas.

Dalam hal ini pengguna berhak mendapat potongan harga hingga Rp 80.000,00. Dimana program ini berlaku selama perhelatan Harbolnas pada 12 - 14 Desember 2016.

"Program ini dinamakan "Kemana Aja, Bayar 20 Ribu'. Jadi pengguna aplikasi di wilayah Jabodetabek nantinya hanya akan dikenakan biaya 20 ribu bila transaksinya 100 ribu. Jadi semisal transaksinya hanya 80 ribu pengguna tetap hanya bayar 20 ribu. Kalau lebih dari 100 ribu tinggal dikurangi potongan harga saja 80 ribu," ujar Marketing Director Blue Bird, Febby Intan, saat pengumuman kolaborasi dengan Mastercard, Bakerzin Cafe Senayan City, Jakarta, Jumat (9/12/2016).

Sementara itu, Division President Indonesia, Malaysia dan Brunei, Safdar Khan mengatakan, "Menjamurnya pengguna smartphone di Indonesia mendorong penggunanya umum memilih sistem pembayaran yang lebih cepat dan praktis, termasuk untuk urusan transportasi. Dalam hal ini tentu kami sangat mendukung Blue Bird untuk menghadirkan suatu nilai tambah bagi pelanggannya melalui aplikasi My Blue Bird."

Program "Kemana Aja, Bayar 20 Ribu" sebenarnya tidak hanya berlaku di wilayah Jabodetabek. Melalui kolaborasi yang dilakukan keduanya, pengguna apliksi My Ble Bird di beberapa kota besar lainnya juga dapat menikmati layanan ini. Namun dengan minimun pembayaran yang berbeda, seperti Bandung Rp 35.000, Surabaya Rp 15.000, Semarang Rp 25.000, Bali Rp 30.000, dan Medan Rp 25.000.



(wbs)
views: 4.553
loading gif
Top