MatahariMall Beri Diskon hingga Sumbangan Aceh Saat Harbolnas

Sabtu, 10 Desember 2016 - 20:15 WIB
MatahariMall Beri Diskon hingga Sumbangan Aceh Saat Harbolnas
MatahariMall Beri Diskon hingga Sumbangan Aceh Saat Harbolnas
A A A
JAKARTA - Sejak 2012, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diadakan setiap 12 Desember menjadi ajang perhelatan diskon dalam skala yang besar bagi para online shoppers tanah air. Berbagai promo dan diskon digulirkan oleh para pelaku e-Commerce tanah air untuk meningkatkan gairah belanja online, dan menjadi kampanye cyber sale terbesar di Indonesia.

Pada kali kedua partisipasinya dalam Harbolnas, MatahariMall mempersiapkan berbagai promosi produk terbaik dengan harga terbaik. Tidak hanya itu, MatahariMall juga menggandeng seluruh faMMilia (sebutan untuk karyawan MatahariMall) untuk turut berkontribusi dalam kegiatan sosial yang diadakan MatahariMall selama Harbolnas.

Melalui program ini, customer berkesempatan untuk merasakan budaya MatahariMall yang bold, fast, and fun melalui tatap muka langsung dengan karyawan-karyawan unggulan MatahariMall, misalnya melalui Leadership Class bersama Hadi Wenas, atau Santap Malam bersama Emirsyah Satar.

Customer dapat memilih sendiri kegiatan bersama faMMilia yang diharapkan, melalui pembelian token khusus di situs MatahariMall seharga Rp12.000. Semakin banyak token yang dibeli, semakin besar pula kemungkinan customer untuk dipilih berkegiatan bersama faMMilia pilihannya. Seluruh pendapatan dari program MatahariMall Berbagi ini akan didonasikan bagi korban gempa di Aceh.

“MatahariMall ingin agar program-program kami pada Harbolnas kali ini dapat membawa manfaat bagi customer di tanah air. Tak hanya promosi dan diskon saja, tapi juga ingin mengajak seluruh customer dan faMMilia turut mengulurkan tangan dan membantu orang lain," ujar Wenas dari MatahariMall dalam keterangan resminya, Sabtu (10/12/2016).

MatahariMall menghadirkan 12 Crazy Deals untuk Harbolnas, yakni 12 promo pilihan untuk memanjakan pelanggan. Misalnya Happy Box yang memungkinkan customer belanja produk fesyen hanya Rp12.000 saja, tiket bioskop seharga Rp12.000, dan diskon untuk seluruh deals menarik dari Groupon, mulai dari paket all you can eat, paket liburan, dan aktivitas lainnya.

Diskon 99% yang ikonik dari MatahariMall juga kembali lagi pada Harbolnas tahun ini, khusus untuk produk smartphone dan action camera. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mendorong customer untuk “adu kecepatan” di laman khusus, diskon 99% pada Harbolnas kali ini membutuhkan penggunaan voucher khusus untuk menebus produk-produk tersebut.

Guna mengantarkan produk dan layanan ke berbagai daerah di Indonesia selama Harbolnas, MatahariMall telah menjalin kemitraan dengan beberapa partner logistik terkemuka tanah air.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9991 seconds (0.1#10.140)