alexa snippet

Dibikin Terbatas, Indonesia Kebagian 5 Ninja H2 GT Carbon

Dibikin Terbatas, Indonesia Kebagian 5 Ninja H2 GT Carbon
Kawasaki Ninja H2 GT Carbon. FOTO/ Autoblog
A+ A-
TOKYO - PT Kawasaki Motor Indonesia telah memperkenalkan Ninja H2 di IMOS 2016 lalu. Kini Kawasaki Jepang mengkonfirmasi bahwa akan meluncurkan Ninja H2 GT Carbon pada  Februari 2017.

Sejumlah inovasi teknologi mesin yang dilakukan membuat H2 memiliki performa yang fenomenal. Kombinasi dari akselerasi yang intens dan supersport-level circuit handling membuat motor ini berbeda dari motor lainnya.

Menggunakan bahan CFRP (Carbon Reinforced Polymer) pada bagian cowling depan, yang mengubah rupanya dibandingkan model H2 biasa.  Membedakannya lagi adalah finishing cat keseluruhan yang didatangkan dengan warna matt.

Seperti dilansir Indianautosblog, namun sayangnya Ninja H2 GT Carbon Model dilengkapi dengan serial number plate, karena hanya 120 unit saja yang diproduksi di dunia. Indonesia mendapatkan 5 unit.

Sementara itu, seluruh suspensi model H2 menggunakan OHLINS TTX yang memiliki lebih banyak fungsi kontrol. Kawasaki mengklaim ia meningkatkan kualitas kontrol dengan pertambahan 22 fungsi tekanan yang sangat membantu saat melaju kencang, motor tak agresif.

Fungsi layar  spidometer "bank angle display" pada instrumentasi menunjukkan sejauhmana Anda bisa ambil waktu tikungan. Kelebihan elektronik ini disumbangkan oleh komputer 6-Axis Bosch yang baru termasuk sistem ABS elektronik sewaktu memperlakukan tikungan.

Ini adalah realitas dalam industri sepeda motor supersport yang semakin canggih. Komputer membuat motor lebih mudah dan aman.



(wbs)
views: 16.433
loading gif
Top