Kampung Narkoba Digerebek, Pemakai Panik Terjun ke Sungai Batanghari

Jum'at, 28 Juli 2023 - 10:01 WIB
loading...
Kampung Narkoba Digerebek, Pemakai Panik Terjun ke Sungai Batanghari
Polresta Jambi menggerebek kampung narkoba di Pulau Pandan, Legok, Danau Teluk, Kota Jambi. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Polresta Jambi menggerebek kampung narkoba di Pulau Pandan, Legok, Danau Teluk, Kota Jambi. Saat penggerebekan belasan orang sedang asyik pesta sabu.

Tak ayal, belasan orang yang diduga sedang mengkonsumsi narkoba pontang-panting kabur melarikan diri. Bahkan ada yang nekat terjun menceburkan diri ke Sungai Batanghari. Aksi kejar-kejaran petugas dengan mereka tidak terhindarkan.

9 orang lainnya berhasil diamankan petugas berikut sejumlah barang buktinya.


”Kejadiannya pada Kamispetang. Operasi penindakan ini, kami mengamankan 9 orang, 7 orang pria dan 2 wanita,” ungkap Kasat Narkoba Kompol Niko Darutama, Jumat (28/7/2023).

Dia menambahkan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut diduga sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika. Berbekal informasi tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan jajarannya menindak lanjuti laporan tersebut.



Dalam penggrebekan tersebut, diakuinya ada pengguna narkoba yang kabur melarikan diri dengan melompat ke sungai. ”Masih kami identifikasi dan pemeriksaan. Untuk jumlah orangnya kami juga belum tahu,” tutur Niko.

Tidak hanya itu, petugas juga memusnahkan basecamp yang digunakan untuk mengkonsumsi barang haram tersebut. ”Sementara pelaku dan BB kami amankan di Satnarkoba Polresta Jambi untuk pengembangan,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)