Google Translate Batasi Jumlah Karakter

Senin, 12 Desember 2016 - 20:05 WIB
Google Translate Batasi Jumlah Karakter
Google Translate Batasi Jumlah Karakter
A A A
CALIFORNIA - Google terjemahan (Translate) saat ini mungkin menjadi salah satu fitur yang cukup digemari dari Google. Pasalnya melalui fitur ini, pengguna dapat menterjemahkan beberapa bahasa dari negara lain dengan mudah.

Hal ini tentunya dapat sangat membantu bagi pengguna yang kurang memahami bahasa lain selain bahasa dari tempat asalnya. Namun para pengguna yang biasa menggunakan fitur ini tampaknya akan sedikit kecewa dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh Google.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (12/12/2016), baru - baru ini raksasa teknologi tersebut meluncurkan kebijakan yang membatasi jumlah karakter pada Google Translate. Saat ini pengguna hanya dapat menterjemahkan sebanyak 5.000 karakter saja.

Terlepas dari jumlah tersebut, pengguna akan mendapat sebuah peringatan bila teks telah melebihi kapasitas. Hal ini tentu akan sedikit merepotkan bila pengguna ingin menterjemahkan bahasa dengan banyak karakter.

Selain membatasi karakter sistem terjemahan, Google juga membatasi karakter terjemahan di kolom pencarian. Jumlah karakter yang dapat diterjemahkan oleh Google hanya 2.800 karakter.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0425 seconds (0.1#10.140)