Tak Perlu Obat Kuat ! Download Aplikasi Ini Bisa Menambah Gairah

Selasa, 13 Desember 2016 - 14:00 WIB
Tak Perlu Obat Kuat ! Download Aplikasi Ini Bisa Menambah Gairah
Tak Perlu Obat Kuat ! Download Aplikasi Ini Bisa Menambah Gairah
A A A
LONDON - Lovely aplikasi dan alat untuk menambah gairah seksual akan diluncurkan Desember ini. Berbentuk mainan silikon sex yang dihubungkan ke aplikasi untuk dikenakan oleh laki-laki yang akan memberikan hasil catatan statistik statistik, ke smartphone Anda.

Sebelum diluncurkan aplikasi ini diujicoba oleh pasangan muda asal Inggris, Olga dan Rafael Frankow.

Rafael mengaku awalnya dia skeptis tentang bagaimana mainan seks dan aplikasi ponsel bisa membuat perubahan untuk kehidupan cinta Anda

"Saya sangat skeptis tentang bagaimana mainan seks dan aplikasi ponsel bisa membuat perbedaan untuk kehidupan cinta Anda. Namun setelah mengunakan Olga dan saya memiliki seks yang hebat, kadar bercinta kita di atas rata-rata tiga kali dalam seminggu, dan ini melebihi harapan kita," tutur Rafael seperti dilansir dari The Sun, Selasa (13/12/2016).

Aplikasi yang dinamakan Lovely itu, dibuat dengan tujuan untuk menginformasikan kesehatan organ intim (penis) kepada penggunanya. Selain itu juga, Lovely dapat melacak kinerja seksual pemakainya.

Tidak hanya itu, Aplikasi ini juga dapat memberikan tips seputar berbagai gaya yang dapat dipergunakan dalam berhubungan seks, serta menghitung berapa banyak kalori yang dibakar dalam hubungan tersebut.

Wearable device ini berbentuk seperti cincin, yang terbuat dari bahan bernama medical-grade silicone. Ketika dipakaikan pada penis, alat ini mampu mengukur serta menginformasikan mengenai kondisi dan kualitas penis penggunanya.

Alat ini juga memiliki aplikasi pendukung yang dapat di-instal di smartphone. Nah, melalui aplikasi itu lah nantinya, informasi akan dikirimkan ke smartphone.

Pada aplikasi itu, pengguna dapat menerima berbagai saran dan cara untuk meningkatkan teknik dalam berhubungan intim, agar dapat dipergunakan di kemudian harinya bersama pasangan.

Lovely smartpenis ini masih dalam pengembangan dan diharapkan mampu mengumpulkan pendaaan sekira USD95 ribu. Rencanya, sang pembuatnya Jakub Konik, akan menjual alat tersebut sekira USD169.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0632 seconds (0.1#10.140)