Pilihan Editor Kini Tersedia di Google Berita

Rabu, 14 Desember 2016 - 23:04 WIB
Pilihan Editor Kini Tersedia di Google Berita
Pilihan Editor Kini Tersedia di Google Berita
A A A
GOOGLE - Google Berita, yang merupakan kolaborasi berbagai organisasi pers nasional, hari ini memperkenalkan rubrik baru di sisi kanan halaman pada edisi Indonesia. Kolom baru itu disebut “Pilihan Editor” dimana menampilkan konten-konten yang telah dipilih para penerbit sebagai liputan utama dari publikasi mereka.

Pilihan Editor merupakan kolom yang ditujukan bagi para editor nasional untuk menampilkan konten-konten terbaik dan terpopuler mereka. Berbeda dari bagian lain dari Google Berita yang disusun secara otomatis menggunakan algoritme, Pilihan Editor menampilkan konten-konten yang dipilih khusus oleh setiap organisasi pers.

Anda kini dapat membaca pilihan para editor yang mencakup mulai dari berita nasional, lokal, hingga topik-topik khusus tertentu, dari nama-nama penerbit berita.
Anda dapat melihat Pilihan Editor dengan mengklik tanda panah di samping logo masing-masing organisasi berita tersebut.

Pilihan Editor dapat dicari di news.google.co.id pada perangkat seluler maupun desktop; berita juga dapat diunduh gratis dari aplikasi Google Berita dan Cuaca di Google Play atau App Store.

Kami harap dengan diluncurkannya rubrik baru Pilihan Editor ini, Anda dapat semakin mudah mencari berita-berita menarik yang dapat dipercaya dari seluruh organisasi pers di Indonesia.

Dan jangan lupa, berita ini dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi agar Anda tidak ketinggalan cerita-cerita terkini yang sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda. Anda juga dapat mempersonalisasi preferensi berita Anda untuk memastikan Anda selalu up-to-date dengan berita terbaru yang relevan dengan minat Anda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7481 seconds (0.1#10.140)