XL Buka Pusat Layanan Khusus Pascabayar

Kamis, 15 Desember 2016 - 00:02 WIB
XL Buka Pusat Layanan Khusus Pascabayar
XL Buka Pusat Layanan Khusus Pascabayar
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) terus meningkatkan kalitas layanan pascabayar guna memberikan kemudahan yang lebih baik bagi para pelanggan. Salah satunya dengan membuka pusat layanan khusus pascabayar XL Prioritas Center.

"Saat ini kami terus berbenah untuk meningkatkan layanan dan salah satunya kami wujudkan melalui XL Prioritas Center. Kami berharap fasilitas ini dapat mendorong loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan pascabayar kami yang telah meningkat lebih dari 21% dibanding tahin sebelumnya," ujar Presiden Direktur dan CEO XL, di Grand Indonesia saat membuka XL Prioritas Center, Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Di XL Prioritas Center, pelanggan dapat mendaftar nomor baru pascabayar maupun mengupgrade nomor prabayar menjadi Prioitas. Selain itu, tersedia juga promo khusus bagi para pelanggan yang hendak mengupgrade ke gadget terbaru.

Sedangkan khusus untuk periode pembukaan XL Prioritas Center pada 6-20 Desember 2016, XL akan memberikan tamahan cashback hingga Rp 7 juta.

Sementara itu untuk memperkuat brand XL Prioritas dipasar yang lebih luas, XL menunjuk brand Ambassador baru. Kali ini operatoe telekomunikasi yang identik dengan warna biru ini menunjuk seorang Adventurer bernama Hamish Daud yang diarapkan mampu membentuk citra layanan Prioritas. XL Prioritas Center sendiri lantai 3 Grand Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8733 seconds (0.1#10.140)