Canon Image Square Hadir di Kota Manado

Rabu, 14 Desember 2016 - 20:30 WIB
Canon Image Square Hadir di Kota Manado
Canon Image Square Hadir di Kota Manado
A A A
JAKARTA - Mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Memahami hal tersebut, Canon melalui PT Datascrip menghadirkan Canon Image Square di Manado, Sulawesi Utara.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital original dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon.

Di Canon Image Square, masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado, bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dari Canon, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, camcorder, hingga perangkat cetak foto SELPHY dan printer PIXMA untuk kebutuhan cetak dokumen erta foto. Di sini juga tersedia kebutuhan consumables seperti tinta printer dan kertas foto, serta aksesori (baterai, speedlite, underwater case, dan aksesori pelengkap lainnya).

“Pengunjung Canon Image Square bebas berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya," ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Rabu (14/12/2016).

Dia mengatakan, Manado merupakan kota kelima berdirinya Canon Image Square di Indonesia. Sebelumnya Canon Image Square sudah hadir di Jakarta, Bandung, Medan, dan Makassar.

"Dalam waktu dekat, kami juga akan menambah gerai di kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” ungkapnya.

Di Canon Image Square, pengunjung bisa mendapatkan informasi produk yang komprehensif dan memperoleh konsultasi profesional dari para sales consultant di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9251 seconds (0.1#10.140)