Jelang Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti: Kami Menyiapkan yang Terbaik

Minggu, 30 Juli 2023 - 04:04 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti: Kami Menyiapkan yang Terbaik
Jelang Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti: Kami Menyiapkan yang Terbaik
A A A
ARLINGTON - Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga persahabatan pramusim 2023/2024. Pelatih Real Madrid , Carlo Ancelotti menegaskan sedang menyiapkan yang terbaik untuk pertandingan itu.

Real Madrid akan bersua dengan Barcelona di AT&T Stadium, Arlington, Amerika Serikat pada Minggu (30/7/2023) pukul 04.00 WIB. Laga tersebut akan menjadi ujian yang penting bagi dua klub raksasa Spanyol itu.

Pasalnya, kedua klub masih ‘angin-anginan’ secara performa pada dua pertandingan awal pramusim. Walaupun baru menelan kekalahan dari Arsenal (3-5), Los Blancos -julukan Real Madrid- tidak mau menganggap remeh Barcelona.


Ancelotti mengatakan timnya sedang menyiapkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dalam laga bertajuk El Clasico itu. Kendati merupakan laga pramusim, pelatih asal Italia itu akan menganggapnya sebagai pertandingan yang penting.

“Kami telah melakukan hal-hal baik, kami sedang mengusahakannya.Semua permainan penting untuk menyiapkan mesin.Kami ingin melanjutkan,” kata Ancelotti dikutip dari Diario AS, Sabtu (29/7/2023).

“Dia (Barcelona) akan mencoba memainkan pertandingan sebaik mungkin.Mempertimbangkan bahwa kita berada di pramusim.Dia adalah saingan yang sangat kuat yang memiliki banyak kualitas,” sambungnya.

Don Carlo -julukan Carlo Ancelotti- sejatinya tidak terlalu peduli dengan hasil akhir pertandingan mendatang. Akan tetapi, mantan pelatih AC Milan itu mengatakan pertandingan melawan Barcelona akan menjadi penting untuk menguji kekuatan tim.

“Ini akan menjadi ujian yang sangat berat,” tandas Ancelotti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)