Targetkan Kuasai Pasar, Panasonic Langsung Luncurkan 2 Produk

Jum'at, 16 Desember 2016 - 14:16 WIB
Targetkan Kuasai Pasar, Panasonic Langsung Luncurkan 2 Produk
Targetkan Kuasai Pasar, Panasonic Langsung Luncurkan 2 Produk
A A A
YOGYAKARTA - Pertumbuhan perekonomian di Indonesia dinilai cukup baik membuat PT Panasonic Globel Tbk meluncurkan produk baru dengan keunggulan teknologi di Yogyakarta. Produk baru yang diyakini diminati masyarakat itu kulkas dan mesin cuci.

Marketing Manager PT Panasonic, Frangky Purnomo Angelo berharap, dengan peluncuran dua produk baru itu bisa mendongkrak penjualan di 2017. Dia mengaku penjualan untuk kulkas (almari es) dan mesin cuci saat ini masih diurutan ke tiga.

"Kami yakin 2018 nanti bisa menjadi urutan pertama, khususnya untuk kulkas dan mesin cuci. Saat ini kami diurutan ketiga," tandasnya, Jum'at (16/12/2016).

Frangky membeberkan keunggulan dua farian mesin elektronik tersebut. Mulai dari kulkas yang kelembapannya bisa terjaga dengan baik karena mengunakan teknologi Ag Clean. Produk ini merupakan paduan teknologi terbaru dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat.

Keungulan lain, hemat energi dan higienis. Teknologi inventer dan econavi dipadukan, sehingga penempatan kulkas ditempat yang terang penuh pencahayaan bisa menghemat energi dan ramah lingkungan. Pintu kulkas dari kaca khusus.

"Teknologi yang kita gunakan selain ramah lingkungan, juga lebih hemat energi sektiar 20%," katanya.

Sementara pada mesin cuci juga menggunakan teknologi modern yang bisa membuat cucian lebih bersih karena ada peralatan penghilang bau dan jamur yang menempel pada mesin cuci. "Desainnya menyesuaian gaya hidup," katanya.

Satu hal yang tak kalah penting, mesin cuci ini bisa dibersihkan tanpa perlu memindahkan. Sebab, empat kaki pada mesin cuci ini didesain lebih hinggi sehingga memudahkan bagian bawah tanpa perlu menggesernya.

Kepala Cabang Panasonic Yogyakarta, Dwi Hariyanto merasa yakin dua produk elektronik terbaru itu bisa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Apalagi, proses pembuatan kedua mesin tersebut dilakukan di dalam negeri tepatnya di Depok, Jawa Barat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8182 seconds (0.1#10.140)