Honda Raih Berbagai Penghargaan di Penghujung 2016

Minggu, 18 Desember 2016 - 22:22 WIB
Honda Raih Berbagai Penghargaan di Penghujung 2016
Honda Raih Berbagai Penghargaan di Penghujung 2016
A A A
JAKARTA - Honda raih berbagai penghargaan bergengsi dalam ajang ASEAN Car of The Year 2016 yang diselenggarakan oleh iCar Asia dan Indonesian Car of The Year 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah mobilmotor.

Honda berhasil meraih lima penghargaan dari 27 kategori ajang ASEAN Car of The Year 2016 yang diselenggarakan oleh iCar Asia, untuk kategori Compact SUV of The Year yang berhasil diraih oleh Honda BR-V, kategori LCGC of The Year untuk New Honda Brio Satya, kategori Family Sedan of The Year yang diraih oleh All New Honda Civic Turbo serta kategori Compact Sedan yang berhasil diraih oleh All New Honda City.

Selain meraih penghargaan di kategori Family Sedan of The Year, All New Honda Civic Turbo juga berhasil menjadi First Runner Up ASEAN Car of The Year.

Penjurian ASEAN Car of The Year 2016 berlangsung sejak tanggal 24 Oktober hingga 1 Desember 2016 oleh para dewan juri yang berasal dari Indonesia, Malaysia dan Thailand. Adapun kriteria penjurian meliputi aspek harga, fitur keselamatan (safety telematics, active safety, passive safety), performance (riding comfort, handling, engine performance), quality (kualitas interior dan eksterior). Ajang ASEAN Car of The Year 2016 ini melibatkan total 81 mobil dari berbagai merek.

Honda juga berhasil meraih empat penghargaan dari 11 kategori dalam ajang Indonesian Car of The Year 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah mobilmotor, yaitu untuk kategori LCGC berhasil diraih oleh New Honda Brio Satya, kategori City Car yang berhasil diraih oleh New Honda Brio RS, kategori Compact Hatchback yang berhasil diraih oleh All New Honda Jazz serta kategori Medium Sedan yang berhasil diraih oleh All New Honda Civic Turbo.

Penilaian dilaksanakan pada 9 November 2016 dan aspek penilaian dalam ajang Indonesian Car of The Year 2016 meliputi kualitas, kenyamanan, pengendalian serta fitur.

“Kami sangat berterima kasih atas berbagai penghargaan yang diberikan kepada produk-produk Honda, dan kami persembahkan pencapaian ini untuk konsumen setia kami di Indonesia. Berbagai penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan produk-produk yang terbaik bagi konsumen," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya Minggu (18/12/2016).

Secara total Honda telah mendapatkan 57 penghargaan mulai dari penghargaan untuk korporat, penghargaan produk terbaik di segmen / kelasnya, dan lain sebagainya termasuk gelar Car of The Year 2016 yang diberikan oleh Majalah Auto Bild Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9242 seconds (0.1#10.140)