Sempat Tertunda Advan G1 Dipastikan Meluncur 20 Januari 2017

Senin, 19 Desember 2016 - 18:04 WIB
Sempat Tertunda Advan G1 Dipastikan Meluncur 20 Januari 2017
Sempat Tertunda Advan G1 Dipastikan Meluncur 20 Januari 2017
A A A
JAKARTA - Akhirnya smartphone G1 besutan vendor asli Indonesia yaitu Advan dipastikan meluncur awal 2017 tepatnya 20 Januari. Produk baru yang mengandalkan beberapa fitur terkini digadang untuk membendung produk luar yang banjir di Tanah Air.

"Meskipun sempat beberapa kali tertunda, kami memastikan bulan depan G1 siap dilincurkan. Ini komitmen kami untuk membuktikan kualitas produk lokal tak kalah dengan produk luar yang telah mapan," ujar Andy Gusena, Brand Director Advan saat berbincang dengan Sindonews.com, Senin (19/12/2016).

Advan G1 dibekali dengan spesifikasi cukup mumpuni yaitu menggunakan prosesor quad core, RAM 3GB, dan memori internal 16GB. Smartphone baru ini digadang untuk bertarung dipasar melawan Samsung dan brand global lainnya.

Sebagai informasi Advan G1 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Proses pembuatan smartphone ini melibatkan konsumen Tanah Air melalui survei yang cukup panjang, dimulai sekitar Juli 2016.

Sementara Hasnul Suhaimi, Project Director Advan G1 merasa tersanjung bisa berkontribusi secara aktif untuk memproduksi smartphone rasa iPhone, namun dibanderol dengan harga terjangkau.

“Bukan perkara mudah membuat produk yang dihasilkan dari sebuah survei. Karena harus mengimplementasikan hasil survei kedalam sebuah produk. Makanya, peluncuran Advan G1 mengalami delay dari bulan ke bulan," ujar Hasnul dalam kesempatan yang sama.

Bahkan Hasnul menambahkan, karena sistem quality controle yang begitu ketat serta perbaikan di sana- sini harus di ulang dengan teliti. Bagi pihaknya lebih baik lama dalam proses asalkan bisa menghadirkan produk yang sempurna dan memuaskan konsmen tanah air.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6050 seconds (0.1#10.140)