Awas Saat Ini Ada Lensa Canon Palsu Beredar di Pasaran

Senin, 19 Desember 2016 - 21:22 WIB
Awas Saat Ini Ada Lensa Canon Palsu Beredar di Pasaran
Awas Saat Ini Ada Lensa Canon Palsu Beredar di Pasaran
A A A
CALIFORNIA - Jaman sekarang apa saja bisa dipalsukan tas, sepatu, hingga perangkat smartphone. Harus diakui kalau barang palsu yang biasa disebut KW ini harganya pasti lebih murah.

Dan belum lama ini ada sebuah peringatan yang mnegejutkan yang dilontarkan oleh pihak Canon yang merupakan produsen kamera dan lensa. Ini peringatan bagi Anda pecinta fotografi khususnya pecinta merek Canon, pasalnya terdapat lensa palsu yang menggunakan merek Canon

Seperti dilansir dari Digital Photography Review, belum lama ini marak lensa kamera palsu besutan Canon. Tentunya dengan kehadiran lensa palsu ini mengundang kekhawatiran bagi para konsumen yang hendak membeli lensa buatan Canon. Pihak Canon Amerika Serikat melalui situs resminya mengatakan bahwa untuk saat ini yang banyak dijumpai adalah lensa EF 50mm F1.8 II.

Palsunya lensa kamera ini diketahui setelah beberapa pelanggan mengeluhkan kerusakan yang cukup sering pada lensa tersebut dan hendak di servis. Setelah ditelusuri, ternyata lensa yang hendak diperbaiki tersebut bukanlah lensa asli yang dikeluarkan oleh Canon. Canon menjumpai perbedaan fisik pada lensa EF 50mm F1.8 II asli dan palsu, yang jelas secara kasat mata.

Pada bagian mounting, terdapat logo dan merek dagang yang tertulis “CANON INC”, nah pada lensa palsu yang dijumpai ini tulisan merek dagang tersebut menjadi satu tanpa spasi “CANONINC”. Anda yang memiliki lensa Canon EF 50mm F1.8 II mulai saat ini coba periksa apakah asli atau palsu seberti gambar di atas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0955 seconds (0.1#10.140)