alexa snippet

Vivo Perkenalkan Varian Dua Warna Baru Seri V5

Vivo Perkenalkan Varian Dua Warna Baru Seri V5
Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma (tengah) diapit Vivo Ambassador Afgansyah Reza dan Pevita Pearce saat peluncuran Vivo V5 seri rose gold dan space grey. Foto/SINDOnews/Dani MD
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan Vivo V5 pada akhir bulan lalu, PT Vivo Mobile Indonesia meluncurkan varian warna baru pada seri ini. Di mana Vivo menghadirkan dua warna menarik, yakni rose gold dan space grey.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengemukakan, hadirnya Vivo V5 seri baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia serta mendukung gaya hidup dinamis mereka. Kedua warna baru ini adalah warna yang sempurna untuk mengekspresikan #perpectselfie.

"Rose gold mencerminkan keindahan dan keanggunan. Warna ini cocok bagi mereka yang tidak hanya enerjik dan aktif tetapi juga glamour. Mereka adalah individual yang menyukai keindahan dan sangat detail," ujarnya, dalam press conference di Glass House, The Ritz Carlton Pacific Place, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Selasa (20/12/2016).

"Sementara space grey ditujukan bagi individu yang kuat dan tegas. Mereka merupakan individu yang misterius, cerdas dan tegas. Kedua warna ini akan memberikan pengalaman yang lebih fashionable dan stylish untuk #perfectselfie," lanjut Edy.

Vivo V5 adalah ponsel pintar dari Vivo yang tak hanya menawarkan kecanggihan teknologi komunikasi, tetapi juga menawarkan solusi fotografi smartphone kelas profesional bagi setiap penggunanya. Di mana smartphone ini dibekali kamera depan 20 megepixel pertama di kelasnya.

Sejalan dengan peluncuran dua varian baru Vivo V5, Vivo Indonesia juga memperkenalkan dua artis terkenal Indonesia yang baru saja didaulat menjadi Vivo Ambassador, yakni penyanyi Afgansyah Reza dan Pevita Pearce.



(dol)
views: 5.944
loading gif
Top