alexa snippet

Royal Enfield Perkenalkan RE Continental GT Liberty Libero

Royal Enfield Perkenalkan RE Continental GT Liberty Libero
Royal Enfield RE Continental GT Liberty Libero. FOTO/ Indiana Blog
A+ A-
BANGKOK - Royal Enfield (RE) memperkenalkan RE Continental GT Liberty Libero Moto pada ajang Thai Motor Expo di Thailand. Model custom berbasis Continental GT itu akan menjadi salah satu motor keluaran Royal Enfield yang akan meramaikan pasar automotif, khususnya roda dua pasar Brazil.

RE Continental GT Liberty Libero Moto dibekali mesin 535 cc, silinder tunggal, dengan pendinginan udara dan induksi bahan bakar injeksi. Pada model Continental GT standar, mesin menghasilkan 29 daya kuda pada 5.100 rpm dan torsi 44 Nm pada 4.400 rpm.

Beberapa komponen Liberty Libero Moto masih menggunakan GT standar seperti garpu depan teleskopik 41 mm, dan shockabsorber gas charged untuk bagian belakang produk Paioli. Sasis dan sistem rem pun masih sama.

Continental GT Liberty Libero Moto sedikit mengalami perubahan, terlihat pada knalpot yang telah dilabeli Liberty Moto emboss. Pada ban kini menggunakan produk Vee Rubber. Spion yang kini bermodel bar-end dan tangki yang pada bagian atas diberi aksen strap. Spakbor depannya saat ini berukuran lebih mini, dan lampu belakang berdesain baru, menambah gaya cafe racer RE itu menjadi berbeda.

Dalam suatu kesempatan di Thai Motor Expo 2016 itu, RE telah mempublikasikan kalau mereka tengah mengincar pasar Brazil dalam waktu dekat. Seperti yang disebutkan oleh morebikes. Selanjutnya pasar Amerika Selatan secara keseluruhan.



(wbs)
views: 6.019
loading gif
Top