alexa snippet

Toyota Indonesia Siap Memproduksi C-HR

Toyota Indonesia Siap Memproduksi C-HR
Toyota C-HR Konsep. FOTO/ Autoblog
A+ A-
JAKARTA - Toyota sempat memamerkan model konsep C-HR  pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Meski sudah dipamerkan pada para konsumen, namun sayangnya belum beri kepastian apakah nantinya Toyota akan meluncurkan model tersebut sebagai salah satu produk teranyarnya.

"Tanya Pak Henry (Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor). Kalau Pak Henry suruh produksi di sini ya kita produksi," ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono,  di Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Lebih lanjut, Warih menjelaskan, di Asia pasti ada beberapa negara kandidat untuk memproduksi C-HR. Tapi untuk hal ini belum diputuskan apakah Indonesia yang akan memproduksinya.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Henry Tanoto saat ditanyai kemungkinan C-HR masuk Indonesia mengungkapkan, "Semua opsi masih terbuka. Kalau pasarnya kompetitif mungkin saja."

TMMIN sendiri mengaku siap bila harus memproduksi C-HR di Indonesia. Dimana dengan kapasitas pabrik yang ada semua terbuka untuk di produksi.

"Produksi apa pun kita siap. Kalau tidak, kita tidak akan ditunjuk sebagai apa-apa," tukasnya.



(wbs)
views: 9.829
loading gif
Top