alexa snippet

Perkuat Jaringan, Outlet Toyota Sasar Daerah Tingkat Dua

Perkuat Jaringan, Outlet Toyota Sasar Daerah Tingkat Dua
PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali tutup tahun sebagai market leader kendaraan roda empat. FOTO/ Reuters
A+ A-
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali tutup tahun sebagai market leader kendaraan roda empat. Demi mempertahankan kepemimpinannya, tahun depan TAM siap memperkuat jaringan purna jual yang mereka miliki.

Hal ini dikemukakan oleh Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto, dimana memperluas jaringan purnajual akan menjadi salah satu fokus TAM.

"Layanan ini merupakan hal yang paling dibutuhkan. Ngomongin mobil kan bukan cuma jualan, tapi yang paling penting adalah aftersales-nya. Jualan sekali, tapi kan berapa tahun Anda pegang mobilnya. Makanya kita selalu menambah outlet dengan fokus untuk bisa memberikan layanan servis, sama sparepart ke pelanggan," ujar Henry, di Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Tercatat, TAM sendiri saat ini telah memiliki sebanyak 293 daeler. Namun sampai akhir tahun jumlah ini masih akan terus bertambah, pasalnya masih akan ada sekitar dua outlet lagi yang akan dihadirkan.

"Tahun depan diharapkan bisa tambah paling tidak 10 outlet. Dan akan menyasar daerah tingkat dua. Karena di sana banyak konsumen yang butuh adanya outlet yang dekat. Kalau  enggak ada mereka bisa tempuh 2-3 jam hanya untuk servis mobil, kalau sudah ada kan mungkin 20 menit sudah cukup, jadi kenyamanan kita akan berikan kenyamana bagi konsumen," tandasnya.

Selain outlet, produk tentunya menjadi strategi Toyota untuk tahun 2017. Namun apa saja produk yang akan ditawarkan, pabrikan mobil asal Jepang ini masih merahasiakannya.

"Produknya apa saja, kita lihat saja nanti. Pokoknya kalau sudah pasti akan kita kabari," tukasnya.



(wbs)
views: 4.472
loading gif
Top