alexa snippet

Inovasi Layanan, ESL Express Luncurkan Aplikasi Jasa Antar Barang

Inovasi Layanan, ESL Express Luncurkan Aplikasi Jasa Antar Barang
Managing Director PT Eka Sari Lorena (ESL) Eka Sari Lorena (tengah) bersama pengamat digital marketing dari Archiss Digital Abah Raditya (kiri) saat peluncuran ESL Express Mobile Apps di Jakarta, Rabu (21/12/2016). Foto/SINDOnews/Dani MD
A+ A-
JAKARTA - Seiring perkembangan digital, inovasi layanan dilakukan ESL Express, perusahaan jasa antar barang PT Eka Sari Lorena. Di mana perusahaan meluncurkan layanan aplikasi bergerak (mobile apps) pertama di Indonesia bidang jasa antar barang.

Managing Director PT Eka Sari Lorena (ESL), Eka Sari Lorena mengemukakan, di tengah perkembangan teknologi digital marketing, ESL Express ingin memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia yang berbagai aktivitasnya sudah bergantung pada teknologi.

"Aplikasi bergerak (mobile) ini memudahkan konsumen untuk melakukan pengiriman barang. Layanan ini dikembangkan dengan pedoman personalized service yang diberikan ESL Express secara khusus kepada konsumen. Belum ada perusahaan lain serupa yang memberikan layanan seperti kami," ujar Eka, saat peluncuran ESL Express Mobile Apps di Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Dia berharap kehadiran aplikasi ini semakin mempermudah konsumen yang ingin mengirimkan barang serta meningkatkan penggunaan layanan ESL Express. Perusahaan sejauh ini juga sudah menjadi strategic partners sejumlah online store besar di Indonesia.

"Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. ESL Express hadir 24 jam sehingga kami bisa membantu masyarakat yang memerlukan bantuan untuk pengiriman barang dan pindahan," tandas Eka.

Aplikasi mobile ESL Express sendiri saat ini sudah bisa diunduh melalui Android melalui Google Play. Kehadiran ESL Express Mobile Apps merupakan inovasi perusahaan yang saat ini sudah menginjak usia 21 tahun.



(dmd)
views: 3.573
loading gif
Top