Beberapa Pemilik Rasakan Stang Motor Yamaha NMax Miring

Rabu, 21 Desember 2016 - 15:02 WIB
Beberapa Pemilik Rasakan Stang Motor Yamaha NMax Miring
Beberapa Pemilik Rasakan Stang Motor Yamaha NMax Miring
A A A
JAKARTA - Yamaha NMax yang sedang menjadi tren di Indonesia ternyata tak luput dari beberapa keluhan. Ada beberapa pemilik Yamaha Nmax mengaku unit yang mereka terima, stangnya dirasakan miring.

Stang miring kekiri, entah karena stang atau cover bodi. Namun beberapa keluhan tentang stang motor Yamaha NMax yang serasa miring, dirasakan Group Facebook Yamaha Nmax Indonesia yang memiliki pengikut 73.890 anggota

Keluhan stang NMax miring tak hanya dirasakan satu atau dua anggota Yamaha Nmax Indonesia saja. Namun hampir rata-rata anggota NMax Indonesia merasakan hal yang sama.

Hingga berita ini diturunkan, SINDOnews masih berupaya menghubungi pihak PT. Yamaha Motor Manufacturing Indonesia, untuk menanyakan terkait hal ini.

Seperti diketahui, desain Yamaha NMax diadapatasi dari desain motor matic CBU Yamaha T-Max yang dibanderol ratusan juta rupiah. Walaupun berbeda mesin, namun tampilan luar motor ini terlihat hampir mirip dengan desain sport Yamaha T-Max, sehingga menjaidikannya terlihat lebih gagah sebagai sebuah sepeda motor matic. Berbeda dengan motor matic pada umumnya, Yamaha Nmax menawarkan mesih berteknologi balap yang memberikan peforma akselerasi yang semakin cepat dan mantap ketika sobat otomotif kendarai.

Teknologi mesin Blue Core menjadi jaminan Yamaha NMax memiliki efesiensi bahan bakar lebih baik, karena memiliki proses pembakaran lebih sempurna, sehingga otomanatis meningkatkan efesiensi bahan bakar. Ketangguhan mesin motor ini memang tak usah sobat otomotif ragukan lagi, pasalnya pihak Yamaha telah mendesain Yamaha NMax dengan beragam teknologi canggih yang menjamin motor ini bertenaga dan memiliki kenerja handal dengan efensieni bahan bakar lebih maksimal dalam pemakaian jangkap panjang.

Untuk urusan desain tak keamananan, Yamaha telah menyediakan 2 versi Yamaha NMax yakni versi ABS dan versi standard. Harga Yamaha NMax vesi ABS pastinya akan lebih mahal, karena memiliki keamanan berkendara lebih baik ketika dipakai melakukan pengereman mendadak ketika kondisi jalanan sedang licin. Selain itu, Yamaha juga menawarkan double disk brake pada rem belakang yang menjamin cengkraman cakrma lebih kuat dan kokoh. Untuk melihat lebih jauh peforma dan harga Yamaha NMax, mari kita simak artikel dibawah ini
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0809 seconds (0.1#10.140)