Generasi Mirroless Canon Terbaru Lebih Sangar dari EOS 6D

Rabu, 21 Desember 2016 - 23:26 WIB
Generasi Mirroless Canon Terbaru Lebih Sangar dari EOS 6D
Generasi Mirroless Canon Terbaru Lebih Sangar dari EOS 6D
A A A
TOKYO - Kabar Canon akan meluncurkan kamera DSLR terbarunya sudah banyak beredar, bahkan ada rumor yang menyebutkan bahwa kamera tersebut adalah EOS 6D Mark II, sebagai penerus seri sebelumnya. Namun terkini disebutkan bahwa kamera tersebut bukanlah EOS 6D Mark II yang merupakan kamera DSLR dengan full frame.

Sebuah informasi yang dilansir dari CanonWatch menyebutkan bahwa Canon sedang mempersiapkan kamera mirrorless terbaru. Situs tersebut dengan yakin menegaskan bahwa kamera terbaru dari Canon bukanlah kamera DSLR melainkan mirrorless.

Seperti diketahui pada September lalu Canon telah merilis M5 sebagai lini mirrorless terbaru mereka. Bahkan CanonWatch menyebutkan bahwa kamera mirrorless ini tak kalah sangar dengan EOS 6D, yakni sudah full frame.

Bahkan dikatakan Canon sudah memulai tahap produksi dan bakal diuji dalam waktu dekat ini. Menariknya, kamera mirrorless full frame terbaru Canon ini akan menggunakan mounting atau dudukan lensa EF. Sehingga kamera ini dapat disandingkan dengan berbagai lensa full frame besutan Canon.

Meskipun ini baru kabar dan Canon belum resmi mengkonfirmasi hal ini namun, setidaknya kamera mirrorless full frame dari Canon ini akan meluncur di 2017.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4644 seconds (0.1#10.140)