Mengintip Keunggulan Kamera Infinix Zero 4 Plus

Kamis, 22 Desember 2016 - 09:01 WIB
Mengintip Keunggulan Kamera Infinix Zero 4 Plus
Mengintip Keunggulan Kamera Infinix Zero 4 Plus
A A A
JAKARTA - Infinix Mobility Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone teranyarnya, yakni Zero 4 dan Zero 4 Plus. Secara umum jajaran Zero series memiliki peningkatan fitur dan spesifikasi.

Salah satu fitur yang paling ditonjolkan dari perangkat teranyar Infinix ini adalah kemampuan kamera, terutama yang terdapat pada Zero 4 Plus. Tidak taggung-tanggung, pabrikan smartphone yang bermarkas di Hongkong ini menyematkan kamera utama beresolusi 20,7 MP.

Kemampuan yang ada masih dipadukan dengan sensor Sony IMX 298 dengan bukaan lensa f/2.0. Selainitu, terdapat pula fitur True Tone Flash LED serta Optical Image Stabilization (OIS) yang mampu menjaga hasil jepretan tetap stabil dan tajam.

Sedangkan kamera depan Zero 4 Plus hadir dengan resolusi 13 MP berpadu lensa Wide Angle 78 derajat. Ada pula Soft LED Flash dan fitur Wide Selfie. Tak sampai di situ, Infinix juga melengkapinya dengan teknologi Laser Autofocus (AF) yang dapat membuat titik fokus lebih akurat.

Sejumlah fitur kamera lain yang tak kalah menarik adalah fitur 4X Sharper Zoom yang dapat membuat objek kian dekat dengan memperbesar dan membuatnya tetap terjaga stabil ketika difoto. Terakhir, fitur kontrol kamera mode Pro memperkenankan penggunanya memakai kamera di ponsel ini dengan sejumlah pengaturan profesional, seperti jenis fokus, jarak, eksposur, ISO, White Balance, kecepatan rana, dan juga makro.

Untuk urusan dapur pacu, Infinix Zero 4 Plus menggendong Helios X20 Performance Pro dengan prosesor deca-core 2.0 GHz dan memiliki RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan internal 32GB. Perangkat ini pun sudah berjalan di jaringan 4G LTE dan sistem operasi (OS) Android Marshmallow (6.0) dan dipastikan akan menerima pembaruan ke OS Android Nougat (7.0).

Dengan kemmapuan yang ditawarkan, Infinix Zero 4 Plus dibanderol dengan harga Rp 3.699.000.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7754 seconds (0.1#10.140)