alexa snippet

Stang Motor NMax Dikeluhkan Miring, Yamaha Minta Dibawa ke Beres

Stang Motor NMax Dikeluhkan Miring, Yamaha Minta Dibawa ke Beres
Motor Yamaha NMax. FOTO/ YIMM
A+ A-
JAKARTA - Keluhan yang dialami beberapa pemilik motor Yamaha NMax yang sedang menjadi tren di Indonesia, ditanggapi serius oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Pasalnya keluhan soal stang NMax dirasakan miring hampir dirasakan rata-rata pengguna Yamaha NMax.

Menanggapi keluhan yang dirasakan oleh konsumen, GM After Sales Services & Motorspirt PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Muhamad Abidin memberikan tanggapannya.

BACA: Beberapa Pemilik Rasakan Stang Motor Yamaha NMax Miring

"Pengguna yang merasakan keluhan tersebut silakan datang ke bengkel resmi (beres)  Yamaha. Nanti akan disempurnakan pemasangan covernya (posisi handle)," ujar Abidin kepada SINDOnews, Kamis (22/12/2016).

Dirinya menambahkan, dalam hal ini bagian handle NMax agak meruncing designnya. Jadi mungkin saja pemasangan cover geser. Hal tersebut sepertinya miring setelah dipakai Riding.

Sedangkan untuk urusan pembiayaan, konsumen dipersilakan langsung datang saja karena ada garansi dari Yamaha. "Itu masih garansi. Jadi pasti gratis," tandasnya.

Sebelumnya beberapa keluhan tentang stang motor Yamaha NMax yang terasa miring, dirasakan oleh anggota Group Facebook Yamaha Nmax Indonesia yang memiliki pengikut 73.890 anggota. Dari keluhan yang dilontarkan, ternyata hal ini  tak hanya dirasakan satu atau dua anggota Yamaha Nmax Indonesia saja. Namun hampir rata-rata anggota NMax Indonesia merasakan hal yang sama.



(wbs)
views: 16.431
loading gif
Top