Spesifikasi Sedan Eksekutif Medium Lexus GS 200t

Jum'at, 23 Desember 2016 - 16:55 WIB
Spesifikasi Sedan Eksekutif Medium Lexus GS 200t
Spesifikasi Sedan Eksekutif Medium Lexus GS 200t
A A A
JAKARTA - Selain memiliki produk-produk flagship mobil mewah ukuran besar, Lexus menunjukkan eksistensinya untuk sedan eksekutif ukuran medium. Salah satunya adalah sedan All New Lexus GS 200t.

Sedan GS sendiri memiliki catatan sejarah cukup panjang. Generasi pertama Lexus GS hadir pada 1993 untuk pasar Amerika, Eropa serta beberapa negara Asia.

GS yang memiliki arti Grand Sedan, menghadirkan kenyamanan serta akomodasi kelas wahid khas Lexus yang dibalut dengan kemewahan.

Masuk generasi keempat, desain Lexus GS mengalami perubahan total dengan cara yang elegan dan modern. Pada generasi ini pilihan mesin juga kian beragam, dari 2.000 cc hingga V8 5.000 cc yang disematkan pada GS F.

Saat meluncurkan All New Lexus GS, Lexus Indonesia menghadirkan desain berani, mewah, serta elegan yang disertai fitur-fitur terdepan.

Untuk eksterior, ubahan utama yang dilakukan pada All New Lexus GS 200t adalah lampu utama yang menggunakan tiga lampu LED berbentuk L, Spindle Grille sebagai ciri khas Lexus modern, ubahan alloy wheel, serta lampu belakang yang terlihat sangat dinamis. Lexus GS ini dibanderol mulai dari Rp1.185.000.000 on the road (OTR).

“Lexus GS200t juga memiliki sejumlah keunggulan lain, seperti sedan dengan Driving Pleasure terdepan di kelasnya,” ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.

Dia mengatakan, untuk sedan eksekutif ukuran medium, selain Lexus GS 200t, Lexus juga menyediakan pilihan Lexus ES300h dengan Lexus Hybrid System yang memberikan kenyamanan berkendara, kesenyapan kabin yang sempurna diimbangi dengan efisiensi dan pemakaian kendaraan yang eco-friendly.

Tak heran bila All New Lexus GS 200t meraih penghargaan Auto Bild Award 2016 dan Asean Car of The Year 2016.

“Penghargaan tersebut memberikan motivasi kepada Lexus Indonesia untuk terus memberikan best product dan pelayanan yang terbaik kepada para Lexus Enthusiast,” tandas Adrian.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9854 seconds (0.1#10.140)