Game Fenomenal Om Telolet Om Tawarkan Hadiah Menarik

Jum'at, 23 Desember 2016 - 19:04 WIB
Game Fenomenal Om Telolet Om Tawarkan Hadiah Menarik
Game Fenomenal Om Telolet Om Tawarkan Hadiah Menarik
A A A
JAKARTA - Fenomena suara klakson Om Telolet Om menjadi pembicaraan hangat banyak orang di berbagai belahan dunia lain. Hal tersebut menggugah para kreator menghadirkan game menarik Om Telolet Om.

Salah satunya game Om Telolet Om yang dibesut dalam aplikasi CumaCeban. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui PlayStore pada ponsel Android.

"Alasan dibuatnya game ini sangat sederhana. Saya sebagai founder ingin membagikan kebahagiaan buat anak-anak, dan mengajarkan mereka ternyata bahagia itu sangat sederhana. Bisa kita lihat dari fenomena Om Telolet Om ini membuat anak-anak kegirangan sampai lompat lompat cuma mendengar bunyi klakson bus," ujar Founder Cumaceban, Yohanes Auri dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Jumat (23/12/2016).

(Baca: Cara Membuat Klakson Om Telolet Om untuk Semua Kendaraan)

"Makanya saya membuat game ini agar anak-anak atau gamer bisa happy dan merasakan sensasi mendegarkan suara klakson bus fenomenal ini,” lanjutnya

Di dalam game tersebut, pengguna bermain sebagai seorang sopir bus. Di mana akan ada karakter anak-anak di pinggir jalan yang menunggu Anda membunyikan klakson.

"Cara main game ini sederhana, kita harus melewati rintangan dan membunyikan klakson. Di mana suara telolet ... telolet ... dan anak-anak yang Anda dengar merupakan suara asli seperti di jalan atau sosial media," katanya.

Serunya, lanjut dia, dengan bermain game ini pengguna juga akan mendapatkan beragam hadiah seperti iPhone 7, Samsung S7 Edge, PS4 Pro, serta masih banyak hadiah keren lain yang dapat dibawa pulang hanya dengan Rp10.000.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0266 seconds (0.1#10.140)