alexa snippet

Musim Libur Akhir Tahun, Bengkel Mitsubishi Tetap Buka

Musim Libur Akhir Tahun, Bengkel Mitsubishi Tetap Buka
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menjalani program Libur Tetap Buka di bengkel resmi Mitsubishi seluruh Indonesia, saat musim liburan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menjalani program Libur Tetap Buka di bengkel resmi Mitsubishi seluruh Indonesia, saat perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Dengan tagline ‘Kapan Saja Kami Siap Melayani Anda’, KTB dan bengkel resmi Mitsubishi memberikan pelayanan terbaik  di periode libur akhir tahun agar konsumen dapat menjalani hari libur dengan tenang dan nyaman.

”Program ini dibuat untuk menjaga fleksibilitas waktu buka bengkel untuk melayani pelanggan di hari libur. Selain itu juga meningkatkan performa layanan purnajual dan kepuasan pelanggan sesuai prinsip Brand New Service,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, KTB.

Dijabarkan, terdapat dua layanan utama dalam program Libur Tetap Buka, yaitu:

1. Layanan 24 Jam Bengkel Siaga (24 Hours Emergency Services).

Layanan sepanjang tahun ini tersedia di sembilan kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Semarang, Denpasar, Palembang, dan Solo.

2. Layanan Bengkel Buka Selama Libur Akhir Tahun (25 Desember 2016 - 1 Januari 2017).

Layanan ini dilaksanakan setiap hari selama periode 25 Desember 2016  - 1 Januari 2017 di 89 bengkel resmi Mitsubishi yang tersebar di 52 kota Indonesia. Layanan bengkel resmi yang tersedia juga lengkap layaknya hari-hari biasa, yaitu:

a. Mitsubishi Service Quick Pit (MQP), atau layanan servis berkala hanya dalam waktu 1 jam. Layanan ini berlaku untuk servis kendaraan penumpang kecuali servis berkala kelipatan 20.000km.

b. Mobile Workshop (MWS) yang merupakan layanan bengkel berjalan dilengkapi berbagai fasilitas servis layaknya bengkel.

c.·Home Service Kit (HSK), merupakan fasilitas servis berjalan yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan.



(dol)
views: 3.848
loading gif
Top