Kingston Ubah Yamaha MT-03 Jadi Street Tracker

Sabtu, 24 Desember 2016 - 19:06 WIB
Kingston Ubah Yamaha MT-03 Jadi Street Tracker
Kingston Ubah Yamaha MT-03 Jadi Street Tracker
A A A
BERLIN - Bengkel modifikasi Kingston, Jerman mengubah motor MT-03 menjadi street tracker. Motor naked sport ini diubah tampilannya menjadi klasik namun kesan motor garang tetap dipertahankan.

Tangki bensin dibuat dari bahan aluminium buatan sendiri, unit kursi terbuat dari fiberglass dan knalpot ikut diubah. Dasbor bawaan MT-03 diganti dengan blok digital kecil dan lampu standar dengan LED.
Kingston Ubah Yamaha MT-03 Jadi Street Tracker


Yamaha MT-03 memiliki mesin parallel twin yang mempunyai kapasitas 321 cc fuel injection. Pendingin cairan dapat menghasilkan tenaga dengan 42 HP serta torsi several 29, 6 Nm membuat motor nakeed ini lebih menarik lagi dan memiliki pangsa yang cukup menggiurkan.

Tinggal menunggu saja bahwa motor ini akan diluncurkan di India, tidak akan lama lagi. Masih menjadi keturunan dari motor MT, maka idealnya motor ini nantinya juga akan ikut mempunyai banyak peminatnya sehingga menjadi laris. MT-03 adalah tanpa fairing, namun diimbangi dengan lampu tunggal dan ada air intake pada kanan dan kiri tangki. Ada kombinasi transmisi 6 percepatan dan setangnya menggunakan model street fighter. MT-03 ada vrema diamond, garpu teleskopik, dan suspensi monoshock.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8498 seconds (0.1#10.140)