Wanita Rusia Berhasil Kabur dari Maniak Seks setelah 14 Tahun Disekap

Selasa, 01 Agustus 2023 - 19:37 WIB
loading...
Wanita Rusia Berhasil Kabur dari Maniak Seks setelah 14 Tahun Disekap
Wanita Rusia berhasil kabur dari maniak seks setelah disekap selama 14 tahun. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
MOSKOW - Seorang penduduk Wilayah Chelyabinsk Rusia didugamenyekap seorang wanita selama 14 tahun dan memperkosanya. Iajuga membunuh wanita lain yang telah disekapnya. Hal itu diungkapkan Komite Investigasi cabang setempat, Senin.

Menurut laporan media, ibu tersangka membantu wanita itu melarikan diri.

Penyelidik mengatakan bahwa pada musim gugur 2009, tersangka membawa wanita itu – seorang penduduk setempat – ke sebuah rumah pribadi dengan dalih minum alkohol dan menahannya di sana sejak saat itu.



"Setelah penyakit mental memburuk, pria itu dibawa ke institusi medis dan wanita itu dapat meninggalkan rumah tempat dia ditahan," bunyi pernyataan itu seperti dikutip dari RT, Selasa (1/8/2023).

Menurut laporan media, korban yang berusia 19 tahun saat diculik, berhasil melarikan diri pada Sabtu. Keesokan harinya, polisi tiba di desa Smolino di Ural dan menggeledah sebuah rumah milik Vladimir Cheskidov yang berusia 50 tahun dan ibunya yang sudah lanjut usia, Valentina.

Korban – disebut oleh beberapa media sebagai “Yekaterina B” - mengatakan kepada wartawan bahwa Cheskidov memukuli dan memperkosanya selama bertahun-tahun. Dia juga mengatakan bahwa ada tahanan wanita lain di rumah itu, yang dibunuh pelaku setelah terjadi pertengkaran pada 2011. Tersangka, yang dicap oleh media Rusia sebagai "maniak Smolino", menikam korbannya beberapa kali dan kemudian menghabisinya dengan pencabut paku, klaimnya.



Kemudian pada hari Senin, Komite Investigasi mengumumkan bahwa kasus pembunuhan telah diluncurkan terhadap tersangka selain kasus penculikan sebelumnya. Badan itu mengatakan bahwa sisa-sisa jasad manusia ditemukan di halaman luar rumah tersangka.

Penduduk Smolino mengatakan kepada wartawan bahwa mereka jarang melihat Cheskidov di luar dan ibunya memberi tahu mereka bahwa dia sedang pergi ke Moskow atau ke tempat lain. Penduduk setempat bersikeras bahwa Valentina tahu tentang apa yang dilakukan putranya dan melindunginya. Tetapi seorang sumber mengatakan kepada RT bahwa sang ibu sebenarnya tidak curiga dan mengira 'Yekaterina' adalah pacar Cheskidov. Menurut beberapa laporan, Valentina-lah yang akhirnya membantu korban melarikan diri.

Menurut Komite Investigasi Cheskidov, yang saat ini berada di rumah sakit jiwa, telah ditempatkan di bawah pengawasan polisi.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)