Jajal Ketangguhan Fortuner, ID4NER Sambangi Kilometer 0

Minggu, 25 Desember 2016 - 14:05 WIB
Jajal Ketangguhan Fortuner, ID4NER Sambangi Kilometer 0
Jajal Ketangguhan Fortuner, ID4NER Sambangi Kilometer 0
A A A
JAKARTA - Menantangnya jalur Sumatera menjadi daya tarik tersendiri bagi Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) untuk ditelusuri. Sebagai pembuktian ketangguhan Fortuner, komunitas yang berdiri sejak 2007 ini menggelar touring menuju Kilometer 0 Sabang-Aceh.

Wilayah tersebut dipilih lantaran sebagai salah satu tempat favorit pariwisata di Indonesia dengan keindahan alam, kekayaan budaya, dan sejarahnya.

"Kami ingin membuktikan bahwa All New Fortuner sebagai Beyond Product yang diluncurkan Toyota merupakan kendaraan tangguh di kelasnya dan mampu melewati medan dan rintangan di tanah Sumatera tanpa masalah," ujar Presiden ID42NER Saladin Bonaparta dalam rilisnya, Minggu (25/12/2016).

Pria yang akrab disapa Sata ini menambahkan, selain mengunjungi lokasi bersejarah dan juga titik 0 KM Sabang, ID42NER juga akan memberikan bantuan untuk korban bencana alam di Pidie-Aceh yang terkena musibah gempa beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, pihak ATPM PT Toyota-Astra Motor pun turut mendukung kegiatan melalui authorized dealer Toyota yang siap memberikan layanan servis kepada para anggota bila diperlukan, khususnya di
wilayah Agung Toyota.

"Dengan jaringan Agung Toyota di wilayah Sumatera 17 Cabang di provinsi Riau, Kep riau, Jambi dan Bengkulu tentu siap mensupport kegiatan ID42NER kali ini menjelajah ke KM 0 Indonesia, saya rasa selain memperlihatkan ketangguhan Toyota Fortuner, juga dapat mempererat hubungan antara anggota dan keluarga ID42NER di berbagai provinsi di Sumatera sekaligus mengexplore keindahan alam dan kebudayaan tanah Sumatera," ucap Andik Witjaksono selaku Regional Manager Agung Toyota wilayah Barat.

Jelajah Sumatera sendiri berlangsung mulai 24 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017, diikuti 35 kendaraan Toyota Fortuner dengan sekitar 120 anggota komunitas ID42NER beserta keluarganya dari berbagai daerah di Indonesia. Berawal dari Jakarta, rute touring akan melewati Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, Medan, dan Aceh.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1548 seconds (0.1#10.140)