alexa snippet

2017 Suzuki Siap Perang, Keluarkan GSX-R 150 di Indonesia

2017 Suzuki Siap Perang, Keluarkan GSX-R 150 di Indonesia
PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbarunya, yakni GSX-R 150. Foto/Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbarunya, yakni GSX-R 150. Produksi GSX-R 150 sendiri akan dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1.

"Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kami yakin dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya," ujar  Dept. Head Marketing & Sales 2W,  SIS, Yohan Yahya, kepada SINDOnews, Senin (26/12/2016).
 
Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia. Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.
 
GSX-R 150 sendiri pertama kali ditampilkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 November lalu. Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport  pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut.

Selain itu, GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System. Meski masih dalam proses produksi, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan secara online dengan mengakses laman www.suzukigsxrs150.com.



(dol)
views: 23.281
loading gif
Top