Bizzy Travel Permudah Perusahaan Rencanakan Perjalanan

Senin, 26 Desember 2016 - 11:30 WIB
Bizzy Travel Permudah Perusahaan Rencanakan Perjalanan
Bizzy Travel Permudah Perusahaan Rencanakan Perjalanan
A A A
JAKARTA - Bizzy.co.id kini menyasar industri travel dengan menghadirkan Bizzy Travel. Ini merupakan fitur pelengkap dari setiap pelanggan yang telah memiliki Bizzy Select.

Chief Innovation Officer & Co-Founder Bizzy.co.id, Norman Sasono, menjelaskan ini adalah portal manajemen corporate travel pertama di Tanah Air yang melayani pemesanan kamar hotel domestik. Baik untuk keperluan perusahaan maupun kebutuhan employee purchase program bagi karyawan secara pribadi, maupun keluarganya.

“Bizzy Travel merupakan fitur baru yang tersedia gratis bagi pelanggan program pembelian Bizzy Select untuk semakin melengkapi layanan Bizzy.co.id dalam menyediakan berbagai macam produk dan layanan bisnis bagi segmen UKM dan korporasi,” tuturnya.

Norman mengatakan, alasan utama meluncurkan Bizzy Travel ialah pelanggan korporasi mendambakan platform pembelian terintegrasi untuk seluruh proses bisnisnya. Saat ini yang umumnya tersedia adalah platform atau sistem pembelian terkotak-kotak.

Contohnya, sebut dia, ada sistem tersendiri untuk pembelian barang dan jasa melalui Divisi Procurement serta sistem lain untuk Corporate Travel melalui pemesanan via telepon ke agen perjalanan. Bizzy melihat adanya peluang memberikan nilai lebih kepada pelanggan korporasi demi menyatukan sistem pengadaan ini dalam satu platform. Dengan demikian, manajemen, kontrol, dan reporting bisa lebih terukur.

“Dengan Bizzy Travel, pengadaan corporate travel untuk perjalanan bisnis bisa memanfaatkan fitur anggaran (budgeting), alur persetujuan (approval flow), standardisasi kelas hotel, tempo pembayaran hingga laporan terintegrasi untuk seluruh pegawai perusahaan,” paparnya.

“Penghematan biaya perjalanan bisnis didapatkan karena Bizzy Travel memberikan harga korporasi (corporate rate) dengan diskon hingga 10% dibandingkan portal atau agen perjalanan konsumer umumnya. Menariknya, dengan fitur kemudahan jangka waktu pembayaran yang memberikan fleksibilitas bagi perusahaan mengatur pembayaran biaya perjalanan untuk alur kas (cash flow) yang lebih baik,” tandasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)