ID42NER Sapa Kota Kisaran Sumatera Utara

Selasa, 27 Desember 2016 - 09:50 WIB
ID42NER Sapa Kota Kisaran Sumatera Utara
ID42NER Sapa Kota Kisaran Sumatera Utara
A A A
ACEH - Rombongan jelajah Fortuner Sumatera tanah rencong kilometer 0 tiba di kota Kisaran. Telusuri jalur dari Pekanbaru yang sangat menantang, rombongan Toyota Fortuner Club of Indonesia) ID42NER melintas tanpa halangan berarti berkat ketangguhan Fortuner.

Hari kedua, rombongan menuju Kisaran - Medan - Lhokseumawe. Sesampainya di Medan, rombongan mampir ke Auto2000 Gatot Subroto selaku main dealer resmi Toyota di Medan.

"Dengan perjalanan yang dilalui. Rombongan telah menempuh jarak kurang lebih 500 km, semua lancar tanpa hambatan," ujar Ketua Rombongan Jelajah Fortuner Sumatera, Ariswan, dalam keterangan resminya, Senin(26/12/2016).

Sementara itu, Suppervisor Auto Medan Gatot Subroto, Dedi Hendrawan menyambut baik kedatangan peserta touring ID42NER di Kota Medan.

"Dengan mampirnya rombongan touring jelajah Sumatera diharapkan semakin banyak warga Medan yang tertarik dan ingin memakai Fortuner," tandasnya.

Auto 2000 medan sendiri rencananya akan membuka cabang baru di Binjai dan Malerang, sehingga tota akan ada 7 dealer yang berada di Kota Medan. Diharapkan dengan semakin banyaknya dealer, customer bisa mendapatkan layanan dan servis terbaik untuk mobil kesayangannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2674 seconds (0.1#10.140)