Ini 10 Mobil Terpopuler Sepanjang 2016 di Indonesia

Selasa, 27 Desember 2016 - 12:57 WIB
Ini 10 Mobil Terpopuler Sepanjang 2016 di Indonesia
Ini 10 Mobil Terpopuler Sepanjang 2016 di Indonesia
A A A
JAKARTA - Honda Brio merupakan salah satu produk andalan Honda sepanjang 2016. Terbukti mobil berdesain mini ini mampu menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan Honda di Indonesia

Tidak sampai disitu, Honda Brio rupanya sukses membuat masyarakat Indoensia penasaran. Berdasarkan data yang dikeluarkan Google Indonesia, Brio menjadi mobil yang paling sering nongol di kolom pencarian Google.

Dalam daftar "Year in Search 2016" yang dirilis Google Indonesia, Honda Brio menempati urutan teratas untuk kategori "Otomotif". Sekanjutnya informasi tentang Daihatsu Sigra dan Toyota Calya juga paling banyak dicari dengan menempati urutan kedua dan ketiga.

Tidak hanya bertengger sebagai mobil terpopuler versi Google. Kedua mobil yang masuk segmen Low Cost Green Car (LCGC) bisa dibilang laris manis di pasaran. Bahkan penjualan Calya sendiri sudah mendekati penjualan Avanza yang selama ini menjadi tulung punggung Toyota untuk urusan penjualan.

Menyusul di belakangnya produk Toyota lainnya, yakni Sienta berada di urutan keempat pencarian terpopuler di Google kategori otomotif. Di bawahnya ada Honda HR-V dan Kia Picanto.

Urutan ketujuh sebagai produk otomotif paling banyak dicari di Google yaitu Nissan Evalia, delapan Datsun GO+, sembilan Nissan Juke, dan kesepuluh Daihatsu Luxio‬.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)