BMW i8 Facelift Dipastikan Muncul 2017

Rabu, 28 Desember 2016 - 08:04 WIB
BMW i8 Facelift Dipastikan Muncul 2017
BMW i8 Facelift Dipastikan Muncul 2017
A A A
BERLIN - Setelah sukses menghadirkan model i8 hybrid dua tahun lalu, pabrikan mobil asal Jerman tersebut kembali terus membuat gebrakan. BMW i8 facelift bakal meluncur tahun depan dengan serangkaian perbaikan yang diambil dari Formula E safety car. Selain itu, BMW i8 facelift juga dipercaya lebih bertenaga dibandingkan BMW i8 sekarang.

Seperti dilansir dari Carewale, output gabungan dari system hybrid mesin bensin dan motor listrik akan meningkat 15 Hp (11 kilowatt) dengan total tenaga sebesar 372 Hp (277 kW). Akselerasi BMW i8 facelift juga meningkat ketimbang versi sekarang yang memiliki catatan 0-62 mil per jam dalam waktu 4.4 detik.

Hadir pertama kali dengan mesin konvensional 1,5 liter yang dipadukan dengan motor listrik, i8 menjadi model yang begitu digemari di tengah sportcar lainnya. Alhasil pihak perusahaan melakukan sebuah penyegaran dengan menghadirkan versi listrik.

Dengan begitu, mobil dengan desain sporty ini akan dibekali tiga motor listrik yang akan ditempatkan pada bagian depan dan belakang sebagai pengganti tenaga penggerak dari mesin konvensional berkapasitas 1,5 yang tersedia pada model sebelumnya. Dengan penyegaran yang diterima, kabarnya i8 akan mengalami peningkatan dari segi kinerja.

Selain itu, kapasitas betere yang adapun merupakan versi terbaru dengan daya tahan lebih lama serta kapasitas yang lebih besar. Sayangnya dalam hal ini pihak perusahaan masih menutup rapat keran informasinya mengenai tenaga yang mampu dihasilkan i8 versi listrik
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6598 seconds (0.1#10.140)