Patungan Seru ala MotionBank Lewat Fitur Layanan Split Bill

Rabu, 02 Agustus 2023 - 15:26 WIB
loading...
Patungan Seru ala MotionBank Lewat Fitur Layanan Split Bill
MotionBank menghadirkan fitur patungan Split Bill. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering dihadapkan pada situasi di mana kita harus melakukan pembagian biaya, iuran atau patungan seperti makan di restoran, berlibur, donasi, hingga kegiatan kebersamaan lainnya. Namun sayangnya, pembagian biaya patungan seringkali menjadi momok yang merepotkan, rumit dan menghabiskan waktu.

Untuk mengatasi masalah ini, hadir sebuah aplikasi inovatif yang memberikan solusi cerdas dalam memudahkan biaya patungan, yaitu MotionBank . Aplikasi layanan perbankan digital dari MNC Bank ini menghadirkan fitur layanan "Split Bill" yang memungkinkan nasabah penggunanya untuk secara efisien membagi biaya secara adil di antara semua pihak yang terlibat.



Fitur Split Bill memungkinkan nasabah pengguna MotionBank untuk me-request transfer dana yang biasanya sering dilakukan pada saat melakukan transaksi keuangan seperti iuran, donasi serta aktivitas pengumpulan dana lainnya. Cukup pilih menu "Transfer", lalu pilih opsi "Split Bill", buat permintaan dana, isi nomor rekening yang akan menerima permintaan, nominal hingga pesan yang ingin disampaikan. Untuk lebih memudahkan, nasabah pengguna MotionBank dapat mengunjungi link tutorial Split Bill berikut ini: http://bit.ly/TutorSplitBill

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan, “Aplikasi MotionBank adalah solusi cerdas untuk memudahkan biaya patungan dengan fitur layanan split bill yang inovatif. Seringnya kan kita malas dan repot untuk menagih biaya patungan yang serba rumit. Nah dengan fitur ini, mereka tidak perlu lagi bingung dalam mengatur pembagian biaya patungan ketika berkumpul dengan teman, keluarga, atau rekan kerja. Pengelolaan biaya patungan jadi lebih efisien, transparan, dan terhindar dari konflik.”

Sebagaimana diketahui, MotionBank memang menjadi solusi andalan dalam memenuhi kebutuhan transaksi perbankan hingga pembayaran tagihan sehari-hari. Sampai dengan saat ini, aplikasi kebanggaan MNC Bank tersebut sudah dapat dipergunakan untuk pembayaran berbagai tagihan, transaksi dengan QRIS, transfer dana, top up & pay ke berbagai mitra layanan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO hingga DANA. Selain itu, MotionBank juga memiliki fitur-fitur unggulan terbaru seperti Pengajuan Kartu Kredit Online, Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, Transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBank, hingga pembukaan rekening tabungan maupun Deposito Online.



Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)