alexa snippet

Beredar Teaser Honda City Terbaru Meluncur Pertengahan Januari 2017

Beredar Teaser Honda City Terbaru Meluncur Pertengahan Januari 2017
Kabar Honda akan mengeluarkan wajah baru Honda City di 2017 rupanya bukan isapan jempol karena beredar sebuah gambar teasernya. Foto/Istimewa.
A+ A-
BANGKOK - Kabar Honda akan mengeluarkan wajah baru Honda City di 2017 rupanya bukan isapan jempol. Pasalnya Honda belum lama ini melemparkan sebuah gambar teaser sedan City Car dengan wajah yang lebih segar.

Mobil jenis sedan ini akan menjadi model 2017 yang rencananya akan diluncurkan pada 12 Januari 2017. Dilihat secara seksama, gambar teaser ini menunjukkan adanya beberapa perubahan yang dilakukan oleh Honda, terutama pada sektor eksterior.

Perubahan terkonsentrasi di depan, sepertinya meminjam bahasa desain dari Honda Civic terbaru. Dimungkinkan varian teratas dari Honda City 2017 akan menggunakan lampu utama LED yang terintegrasi dengan lampu senja.

Sementara tampilan gril diberi aksen krom yang didesain menyatu dengan lampu utama, bemper depan, dan rumah dari lampu kabut direvisi. Menampilkan ketegasan garis desain yang memberikan kesan elegan.

Sementara keempat rodanya menggunakan pelek baru dan bodi dicat warna baru yaitu cosmic blue metallic. Sayangnya Honda belum mengungkapkan gambaran interiornya, seperti dilansir dari India, Selasa (27/12/2016).

Akan tetapi berdasarkan kabar yang beredar, Honda City untuk pasar Thailand warna dasbor hitam, head unit layar sentuh terbaru dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto. Sedangkan untuk jok akan dibalut dengan pelapis yang berkualitas.

Berbicara mesin, merek Jepang ini tetap mengandalkan mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga 120 ps pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.600 rpm. Tenaganya disalurkan ke roda melalui transmisi manual lima percepatan dan otomatis dengan CVT.



(dol)
views: 7.798
loading gif
Top