alexa snippet

Samsung Siapkan Smartphone Super Cepat dengan RAM 8GB

Samsung Siapkan Smartphone Super Cepat dengan RAM 8GB
Smartphone yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy S8 ini diklaim memiliki kemampuan lebih cepat dibanding laptop standar. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung terus melakukan inovasi dalam pengembangan produknya. Kabar terbaru, mereka siap meluncurkan smartphone super cepat dengan mengusung prosesor 10nm dan RAM 8GB

Dilansir dari T3, Kamis (29/12/2016), smartphone yang disebut-sebut sebagai Galaxy S8 ini diklaim lebih cepat dibanding laptop standar. Handset yang bakal diluncurkan pada 2017 tersebut merupakan lompatan besar Samsung yang selama ini mengandalkan RAM 4GB.

Menurut sumber dari Weibo, Galaxy S8 bisa menjadi smartphone pertama berkekuatan mesin 8GB di dunia.

Samsung Galaxy S8 juga dikabarkan memiliki chip 10nm baik dalam bentuk Qualcomm Snapdragon 835 atau prosesor Exynos baru. Didukung memori flash lebih cepat UFS 2.1 menjadikannya sebagai handset ridiculously cepat.

Tak heran, bila Galaxy S8 memiliki kekuatan lebih dari aplikasi yang ada di smartphone lain. S8 juga bisa memiliki layar 4K, peningkatan kamera dan baterai combo.

Samsung diperkirakan akan mengungkapkan lebih detail Galaxy S8 di ajang MWC pada Februari 2017 atau pameran teknologi di New York, AS, pada April 2017.



(dmd)
views: 9.300
loading gif
Top