alexa snippet

Samsung Luncurkan Smartphone Keluarga Galaxy A Minggu Depan

Samsung Luncurkan Smartphone Keluarga Galaxy A Minggu Depan
Samsung Luncurkan Smartphone Keluarga Galaxy A Minggu Depan
A+ A-
JAKARTA - Samsung kembali bakal menghadirkan varian smartphone terbarunya. Kali ini, pabrikan asal Korea Selatan itu akan meluncurkan jajaran keluarga Galaxy A di Malaysia pada minggu depan, Kamis (5/1/2017).

Dilansir dari VR-Zone, edisi smartphone Galaxy A mereka tetapkan sebagai smartphone mid-range pertama dari Samsung yang memiliki fitur water-resistance (anti-air).

Galaxy A5 (2017) dan Galaxy A7 (2017) masing-masing memiliki layar 5.2 inc dan 5.7 inc dengan tampilan display Full HD Super AMOLED. Kedua handset ini dibekali mesin Samsung Exynos 7880 octa-core SoC, RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB, kamera depan dan belakang 16-megapixel, USB Type-C port, serta baterai 3.000/3.600 mAh.

Handset tersebut akan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, dan kemungkinan akan dirilis update Nougat beberapa bulan kemudian.

Untuk varian Galaxy A3 (2017) tidak banyak informasi yang diketahui. Meski demikian, perangkat ini diyakini memiliki spesifikasi yang sama, kecuali lebih kecil dan kapasitas baterai lebih rendah.

Jajaran Galaxy A (2017) diperkirakan akan diluncurkan dalam empat pilihan warna, yaitu emas, hitam, biru dan pink.



(dmd)
views: 7.275
loading gif
Top